Cara Memasang Ekstensi Idm Ke Google Chrome



Jugainfo.blogspot.com - Internet Download Manager atau biasa kita sebut IDM adalah software yang berfungsi untuk mendownload segala jenis file dari mesh dengan kecepatan download baik dari pada unduhan dari browser itu sendiri.

Biasanya saat kita menginstall Internet Download Manager atau IDM akan secara otomatis Ekstensinya muncul didalam Google Chrome atau Browser yang anda pakai.

Tetapi jikalau bagi anda yang telah menginstallnya mungkin berulang kali tetapi tidak muncul Ekstensinya dipengaturan Google Chrome anda atau Browser anda, maka cara yang akan saya bagikan ini saya jamin akan merampungkan perkara anda.

Saya akan menawarkan tutorial cara memasang atau mengintegrasikan IDM ke google Chrome atau browser lain.


  • Buka google chrome dan kemudian pada penggalan pojok kanan atas anda klik maka akan muncul tampilan pengaturan chrome, dan klik “Setelan



  • Setelah anda Klik "Setelan" maka anda akan dibawa kedalam pengaturan Google dan di pojok kiri, pilih Ekstensi.

  • Setelah anda klik penggalan Ekstensi tadi maka anda akan dibawa kehalaman Ekstensi selanjutnya anda buka folder instalallan Internet Download Manager atau IDM kemudian cari file yang bernama  IDMGCExt.crx kemudian drag file tersebut kehalaman Ekstensi di Google Chrome atau browser.


  • Jika anda terminal menDrag file IDMGCExt.crx maka akan muncul Ekstensi Internet Download Manager atau IDM ke halaman Ekstensi anda dan tinggal anda centang penggalan "Izinkan Akses Url File".


Makara itu lah Tutorial perihal cara memasang Ekstensi Internet Download Manager atau IDM ke Google Chrome atau browser anda.

Jika Artikel dari kami ini bermanfaat untuk anda silahkan anda Share dan jikalau anda ingin menerima Postingan atau artikel terbaru dari kami maka tinggal anda Subcribe Via-Email.

Perhatian : Postingan Artikel kami akan kami Update Setiap Hari Senin dan Kamis.

Terima Kasih.




WARNING ! 

  • Bantu Klik IKLAN yang MUNCUL di BLOG ini, agar Admin terus semangat untuk UPDATE artikel-artikel yang bermanfaat untuk di posting selanjutnya.
  • Dengan Klik IKLAN yang MUNCUL di BLOG ini berarti kalian ikut serta dalam membangun dan memajukan BLOG ini.

Belum ada Komentar untuk "Cara Memasang Ekstensi Idm Ke Google Chrome"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel