Cara Memasang Lib Dan Host Ke System Pubg Anti Banned Root Only All Device



Tutorial pasang file lib mod - Hallo sahabat berjumpa lagi dengan saya admin infoandrocodax yang akan membagikan tutorial, tips, trik dan juga cheat untuk sahabat gamer semua. Kali ini admin akan membagikan toturial pasang file lib modern di android root untuk semua device ya, tutorial ini sesuai asking sahabat setia infoandrocdax. Perlu diingat sebelum anda mengikuti tutorial ini device sahabat diharuskan untuk di root alasannya jikalau sahabat device sahabat tidak di root maka sahabat tidak akan mampu mengikitu tutorial ini.

Baca Juga - New Lib Mod Pubg Mobile Anti Banned Bonus VPN Premium Tanpa Host

Lib pubg mobile terbaru anti banned ini merupakan file tersembunyi yang terdapat pada information pubg mobile. Untuk mengakses information tersebut device sahabat diharuskan untuk dalam keadaan root dan jikalau sahabat belum melakukan root device maka silahkan sahabat root terlebih dahulu agar sahabat mampu mengganti lib master copy dengan lib modern anti banned. Untuk tutorial pemasangannya sahabat mampu melihat pada tutorial dibawah, disana sudah dijelaskan dengan lengkap. Jika sahabat masih tidak paham dengan tutorialnya sahabat mampu comment dibawah.

Baca juga - Cara menggunakan Cheat Pugb Mobile No Root

Cara Mengatasi banned 10 menit pubg mobile ini yaitu dengan mengganti host yang telah anda gunakan dengan host gres yang fresh, alasannya dengan cara tersebut mampu terbilang ampuh. Juga sahabat mampu menggunakan cara berikut yaitu dengan melakukan root pada android maupun ios yang sahabat gunakan. Jika sahabat masih di banned selama 10 menit maka silahkan sahabat coba untuk mematikan koneksi sahabat selama kurang lebih 1 menit, dengan cara ini agar sahabat menerima ip gres sehingga sahabat akan terhindar dari banned 10 menit. Silahkan sahabat langsung praktekan pada device kesayangan sobat.

Baca Juga - Kumpulan Host & Script Pubg Mobile Terbaru anti banned

Download lib master copy pubg mobile global sudah mampu sahabat download pada link yang telah admin sediakan di bawah, jadi sahabat semua kini tidak perlu gundah alasannya kehilangan lib yang ketumpuk dengan lib modern pubg mobile terbaru. Silahkan langsung saja sahabat download dan pasang di organisation pubg mobile sahabat agar sahabat mampu menggunakan lib master copy pubg mobile terbaru.

Tutorial pemasangan host anti banned pubg mobile(Root Only)
  1. Silahkan anda download root explorer atau apliakasi yang serupa
  2. Jangan lupa untuk melakukan backup pada host master copy yang anda miliki.
  3. Silahkan anda re-create terlebih dahulu host anti banned pubg mobile yang telah anda miliki dan anda pastekan di ->System->Etc(paste disini) tumpuk file yang ada dengan file host yang baru.
  4. Selanjutnya anda buka System 
  5. Setelah itu anda buka Etc, disana akan ada file yang bernama Hosts, Anda setting perizinan/permissionnya terlebih dahulu dengan cara klik tahan pada hosts lalu klik tanda titik tiga pada pojok kanan atas sesudah itu anda pilih perizinan/permissions dan anda setiing ibarat gambar dibawah 
Tutorial pemasangan Lib Pubg Mobile tahan banned permanent

  1. Silahkan anda download terlebih dahulu MT Manager agar memudahkan dikala mengcopy file
  2. Backup duhulu file lib yang master copy dan simpan pada berkas anda, agar jikalau terjadi sesuatu yang tidak di inginkan anda mampu mengembalikannya.
  3. Sekarang saatnya mengubah file lib master copy ke file lib mod
  4. Caranya silahkan anda pilih card yang di sebelah kiri dulu dan cari android->data->com.tencent.ig 
  5. Setelah itu anda pindah pada card yang sebelah kanan untuk melakukan re-create file lib modern yang telah anda miliki, jikalau belum maka silihkan anda download terlebih dahulu file lib modern yang telah admin sediakan pada artikel terbaru infoandrocodax ini.
  6. Silahkan anda cara lokasi file lib modern yang anda miliki biasanya terdapat pada folder download
  7. jika sudah ketemu filenya maka silahkan anda klik tombol habitation pada device anda dan jalankan gameguardian lalu jalankan pubg mobilenya(seperti melakukan cheat biasa)
  8. Setelah sampai pada logo tencent silahkan anda langsung kembali pada MT manager, langsung saja anda re-create file lib modern yang anda milik dan langsung pastekan pada card sebelah kiri(tumpuk file aslinya) 
  9. Selanjutnya anda setting perizinan/permissionnya dengan cara klik tahan lib yang telah di re-create tadi lalu klik tombol titik tiga pada pojok kanan atas dan pilih properti. Samakan ibarat gambar dibawah ini untuk perizinan/permissionnya. 
  10. Selesai, silahkan anda kembali pada game pubg mobilenya dan selamat anda telah berhasil mengubah libnya.
  11. Happy Cheating
Password : infoandrocodax

Link Download

Belum ada Komentar untuk "Cara Memasang Lib Dan Host Ke System Pubg Anti Banned Root Only All Device"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel