Cara Menciptakan Blog Gratis Di Blogger


Jugainfo.blogspot.com - Kali ini saya akan mengembangkan tutorial cara membuat weblog costless yang dikhususkan untuk anda yang ingin mencoba menjadi blogger.

Selain untuk mengembangkan pengalaman, blogger juga sanggup membagikan artikel-artikel yang bermanfaat serta tidak sedikit dari blogger yang menimbulkan hobinya ini menjadi ladang uang dan sukses di bidang tersebut.

Saya akan membagikan cara bagaimana membuat weblog costless di blogger dengan secara lengkap dan saya permudah dengan gambar.

Berikut Cara Membuat Blog :

  1. Pertama-tama buka situs Blogger.com. Dan Klik CREATE YOUR BLOG untuk membuat weblog anda atau weblog baru.



  2. Masukan alamat Gmail anda dan Password anda dan pilih Berikutnya. Jika anda belum punya buatlah terlebih dahulu akun Gmail anda.



  3. Sekarang anda akan dibawa ke halaman yang menanyakan Profil mana yang akan anda pilih dan gunakan. Anda sanggup menggunakan Profil Google+ atau Profil Blogger. Saya sarankan anda memilih Profil Google+ saja.



  4. Form profil anda akan secara otomatis terisi kalau ada perubahan yang akan anda lakukan ibarat Nama, Jenis Kelamin Dan Tanggal Lahir, anda sanggup mengeditnya dihalaman Profil Google+. Jika semuanya sudah tamat maka tinggal anda pilih dan klik Create Profile.


  5. Pada tahap ini anda sanggup mengganti Foto profil anda tersebut tetapi anda sanggup menggantinya nanti atau kapanpun yang anda suka jadi pilih dan klik saja SKIP.
  6. Profil Google+ anda sudah berhasil dibuat maka yang perlu anda lakukan sekarang yakni Pilih dan Klik LANJUTKAN KE BLOGGER.
  7. Untuk membuat blog, anda tinggal pilih dan Klik BUAT BLOG BARU.
  8. Anda akan melihat tampilan ibarat ini, jadi isilah Judul weblog anda, Alamat/Url Blog anda ibarat saya ini jugainfo.blogspot.com dan Template Blog yang akan anda gunakan kalau sudah tinggal anda pilih dan Klik BUAT BLOG.



Selamat !!!
Anda sudah memiliki weblog sendiri jadi berkreasilah dan berbagilah artikel atau postingan yang menarik untuk kita semua, dan bersabar dalam menjadi blogger semoga menjadi blogger yang sukses.

Jika Artikel kami ini menarik dan bermanfaat silahkan anda Share, dan jangan lupa untuk Subcribe kalau anda ingin berlangganan Artikel dari kami ini.

Terima Kasih !




WARNING ! 

  • Bantu Klik IKLAN yang MUNCUL di BLOG ini, agar Admin terus semangat untuk UPDATE artikel-artikel yang bermanfaat untuk di posting selanjutnya.
  • Dengan Klik IKLAN yang MUNCUL di BLOG ini berarti kalian ikut serta dalam membangun dan memajukan BLOG ini.

Belum ada Komentar untuk "Cara Menciptakan Blog Gratis Di Blogger"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel