Cara Mendaftarkan Blog Ke Google Adsense Dan Niscaya Di Terima



Jugainfo.blogspot.com - Syarat dan ketentuan sebuah weblog untuk mendaftar google adsense adalah Blog yang harus mempunyai kriteria yang menurut google adsense layak semoga di terima pihak review google adsense, banyak weblog yang ditolak sebab adalah duduk kasus kelayakan.

Untuk berpartisipasi di AdSense sebagai publisher, sebuah weblog harus sesuai dengan ketentuan dan kebijakan yang telah disepakati oleh pihak google adsense sebagai penyelenggara.

Khususnya para blogger Indonesia, sebaiknya jangan terlalu terburu buru dalam mengajukan permohonan ke google adsense. Perhatikan kelengkapan yang seharusnya mejadi syarat mutlak untuk sebuah blog, persiapkan materi weblog yang memang khusus untuk google adsense.

Karena tujuan adsense adalah menayangkan iklan dari sebuah produk kepada khalayak ramai dengan weblog sebagai media. (untuk iklan youtube khusus video yang di monetize)

Syarat Daftar Adsense Untuk Blog
Pertanyaan yang sama pernah di alami para blogger, mengapa weblog Anda belum juga di terima adsense? untuk itu saya mengupdate artikel perihal tata cara sebuah weblog semoga diterima google adsense sepenuhnya, tanpa naught harus merasa “galau” sebab adalah duduk kasus penolakan dan penolakan lagi setelah mengajukan review weblog Anda.

Jika Anda ingin menerima akun adsense reguler atau akun not hosted yang mampu Anda pasang di semua jenis weblog Anda harus Menggunakan TLD domain. Anda mampu dapatkan domain kepada jasa penyedia domain dengan harga yang relatif murah.

Atau Anda hanya cukup meng-custom domain saja, terutama yang Menggunakan flatform blogger (blogspot).

Tetapi bila Anda hanya ingin menerima akun google adsense hosted, Anda cukup Menggunakan weblog gratisan mirip blogspot.

Baca dahulu Kebijakan acara AdSense.

  • Membuat weblog gres (blogspot) atau Anda mampu Menggunakan weblog lama Anda
  • Perhatikan umur atau usia blog
    Daftarkan weblog Anda setelah berumur three bulan (untuk weblog baru), dalam kasus tertentu mampu lebih dari three bulan atau six bulan tergantung isi posting dalam blog.
  • Buat materi posting yang banyak di cari /berguna bagi orang banyak

Buat 1 niche weblog saja, jangan membuat posting yang majemuk atau bermacam macam kategori. Misalnya Anda membuat weblog yang membahas perihal pariwisata, tulis artikel yang berafiliasi dengan pariwisata semua.

Atau Anda mampu mencari artikel sesuai dengan keahlian Anda yang belum banyak dibahas orang lain.
Blog dengan Niche yang belum banyak di ulas justru banyak berpeluang untuk diterima, asalkan juga memenuhi persyaratan dan kebijakan dari google adsense.

Syarat penunjang lain semoga di terima dalam pengajuan google adsense

Menggunakan template bawan dari blogger atau Anda mampu Menggunakan template lain yang tidak Menggunakan read more. Tujuannya semoga posting mampu terbaca semua secara keseluruhan.
Jangan lupa untuk menulis diskripsi weblog Anda, diskripsi ini terletak pada dashboard blogger > pengaturan > Setelan > Dasar.  Contoh : Blog yang membahas perihal Tutorial.
Mengisi Preferensi penelusuran ( Tag meta) untuk weblog Anda, yang letaknya di  dashboard blogger > pengaturan > Setelan > Preferensi penelusuran. Isi dengan kata penelusuran, maksimal 140 karakter (huruf).

Pasang navigasi weblog yang baik, mirip widget pop post, artikel terkait, dan sajian widget.
Membuat halaman about me, contact usprivacy policy dan disclaimer pada weblog Anda.
Daftarkan dan verifikasi weblog Anda ke google webmaster.
Setelah itu daftarkanlah peta situs blog (sitemap) Anda ke google webmaster juga.


Hal hal yang harus di hindari dalam mendaftar google adsense

Jangan memasang link aktif yang menuju ke halaman weblog lain.
Jangan dulu memasang widget mirip histats, alexa compass dan sejenisnya dalam masa pengajuan ke google adsense.
Jangan membiarkan komentar weblog spam, bila kebetulan weblog Anda sudah ada komentarnya, Jangan biarkan komentar weblog menaruh link aktif pada komentar. Kalau perlu moderasi kolom komentar Anda. Hapus komentar yang menambahkan link aktif.
Jangan ada halaman eror tidak di ketemukan (404) pada google webmaster, periksa dahulu sebelum Anda mengajukan pendaftaran google adsense.

Itulah sekian Cara Mendaftarkan Blog ke Google Adsense yang PASTInya di terima.
Jangan lupa untuk Share artikel dari kami ini bila artikel dari kami ini sangat bermanfaat untuk anda dan anda rasa penting untuk dibagikan kepada yang lain.

Jangan Lupa Subcribe bila anda ingin menerima pemberitahuan perihal Artikel Terbaru dari kami ini.

TERIMA KASIH.




WARNING ! 

  • Bantu Klik IKLAN yang MUNCUL di BLOG ini, agar Admin terus semangat untuk UPDATE artikel-artikel yang bermanfaat untuk di posting selanjutnya.
  • Dengan Klik IKLAN yang MUNCUL di BLOG ini berarti kalian ikut serta dalam membangun dan memajukan BLOG ini.

Belum ada Komentar untuk "Cara Mendaftarkan Blog Ke Google Adsense Dan Niscaya Di Terima"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel