Cara Mendatangkan Traffic Pengunjung Blog Sampai Ribuan Traffic



Jugainfo.blogspot.com - Anda galau bagaimana cara membuat spider web log anda ramai pengunjung ?Apalagi anda masih baru-baru ini membuat spider web log dan ingin spider web log anda ramai pengunjung dan tentunya alami dari traffic organik maupun not organik.

Blog dengan visitor organik maupun non organik diatas 50000 pengunjung perhari sudah terbilang blog yang sangat sukses, alasannya lantaran untuk menerima pengunjung ke spider web log dengan begitu banyak bukanlah hal yang mudah dan perlu waktu  yang lama bahkan bisa bertahun-tahun apalagi anda yang ingin menerima Hasil dari Google Adsense.

Perlu kerja keras, kerajinan dan ketaatan disertai minat dan hobi untuk membangun sebuah spider web log yang bisa disukai pembaca yang setia lantaran untuk mendatangkan pengunjung ke spider web log banyak sekali cara yang harus diketaui seorang Admin blogger.



Pengunjung suatu spider web log yang populer ada 2 macam kategori yaitu pengunjung Organik dan Non Organik, bedanya dari pengunjung ini terletak dari mana mereka tiba atau sampai kepada spider web log anda, bila pengunjung dari search engine disebut pengunjung Organik, selain itu not Organik atau kemudian lintas dari platform sosial media. Selain 2 jenis kategori pengunjung tadi Ada satu pengunjung loyal yaitu dihasilkan dari direct yang lansung dengan klik URL halaman spider web log anda seolah-olah pola berikut ini jugainfo.blogspot.com.

Maka dari itu cara mendatangkan pengunjung spider web log bisa juga di ibaratkan seolah-olah jemput bola yang paling ampuh dengan sarana sosial media sebagai media promosi artkel psotingan pada  Blog Anda.
Sekarang sudah banyak pengusaha muda kita yang berhasil dengan membuka lapak sendiri dengan spider web log online di situs sosial media dengan memanfaatkan fasilitas Fanspage Facebook.

Menarik pengunjung tiba ke spider web log sudah menjadi ketentuan bila kita masuk ke dunia online maka syarat jadi pengusaha sukses dipertaruhkan melalui sarana spider web log yang kita kelola, caranya usahakan spider web log anda harus SEO dulu di mata Google,Yahoo, Ask, Bing dan search engine lainnya, buat dan utamakan artikel yang SEO Friendly, judul kata artikel yang menarik pengunjung dan yang terpenting sopan di dunia maya dan keuntungan sebagai blogger akan Anda dapat, salah satunya bisnis online Anda akan lebih maju, situs spider web log akan ramai pengunjung dan dikenal oleh pembaca dari ke waktu dan menerima penghasilan dari Google Adsense..





CARA AMPUH MENDATANGKAN PENGUNJUNG BLOG :


Menarik Pengunjung

Salah satu dari tahapan cara untuk mendatangkan pengunjung ke spider web log anda yang pertama anda harus menarik pengunjung dengan memposting rutin dari artikel anda yang pastinya semampu Anda untuk memposting artikel dari spider web log anda misalnya harian, mingguan atau bulanan tergantung  kualitas dari artikel anda itu sendiri. Blog anda harus menyajikan artikel original atau asli dari anda sendiri dan menyajikan artikel dengan embel-embel foto secukupnya yang mewakili isi artikel anda didalamnya, usahakan isi artikel sanggup menarik pembaca, ajaklah pembaca bertukar pendapat wacana artikel yang bersangkutan.


Aktif di Media Sosial

Cara mendatangkan pengunjung atau visitor ke spider web log dengan menggunakan layanan atau sarana situs-situs media sosial seolah-olah Facebook, Twitter, Google plus dan apabila anda belum mempunyainya anda bisa mendaftar untuk membuat akun gres Facebook, twitter dan sebagainya. gunakan media situs atau forum untuk pemasaran dari lokal seolah-olah kaskus dan yang lainnya.


Jadi Advertiser

Cara mendatangkan pengunjung ke spider web log sampai ribuan yakni dengan cara mempromosikan Website/blog Anda dan menjadi pengiklan atau advertiser, buatlah iklan yang unik dan menggambarkan produk dan jasa Anda kemudian daftarkan pada Google Adwords, untuk beriklan atau dengan menjadi advertiser ini bisa juga dengan biaya yang sangat murah jikalau pada spider web log milik orang lain di bulan pertama ada yang kasih costless untuk mejadi pengkilan pada layanan sesama blogger secara langsung, sering kita ketahui pada salah satu spider web log diluar sana ada yang menyediakan slot iklan khusus untuk orang yang berminat mengiklankan produk, jasa atau situs-situs mereka maka Anda bisa bernegosiasi dengan pemilik spider web log tersebut.




Itulah Cara mendatangkan Traffic Pengunjung Blog sampai Ribuan Traffic, semoga artikel dari postingan saya kali bermanfaat buat anda, dan jangan lupa Share jikalau anda rasa artikel dari artikel kami ini bermanfaat buat anda dan orang lain. Jika anda ingin selalu ingin menerima postingan artikel terbaru dari kami ini, anda bisa Subcribe Via Email.


Perhatian : Update Postingan Artikel Setiap Hari Senin dan Kamis.


TERIMA KASIH.




WARNING ! 

  • Bantu Klik IKLAN yang MUNCUL di BLOG ini, agar Admin terus semangat untuk UPDATE artikel-artikel yang bermanfaat untuk di posting selanjutnya.
  • Dengan Klik IKLAN yang MUNCUL di BLOG ini berarti kalian ikut serta dalam membangun dan memajukan BLOG ini.

Belum ada Komentar untuk "Cara Mendatangkan Traffic Pengunjung Blog Sampai Ribuan Traffic"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel