Cara Mengatasi Blue Screen Dikala Start Up Windows !

 biasa pada umumnya terjadi dikala Windows kita sudah berjalan dan dikala  Cara Mengatasi Blue Screen dikala Start Up Windows !


Jugainfo.blogspot.com - Apakah anda pernah mengalami Blue Screen ? mungkin dikala menjalankan acara tiba-tiba Windows anda mengalami BSOD atau biasa yang disebut Blue Screen Of Death.

Blue Screen Of Death biasa pada umumnya terjadi dikala Windows kita sudah berjalan dan dikala Hang, Freeze atau dikala menjalankan suatu Aplikasi pada Windows.

Tetapi apakah anda pernah mengalami Blue Screen pada dikala Windows anda pertama kali booting ? Atau dikala ini anda sedang mengalami employment tersebut ? Sudah mencoba Start Up Repair dan masuk ke Safe Mode tetapi pada dikala Start Up Windows pribadi Blue Screen ?

Tenang saja, jikalau anda mengalami employment tersebut, saya akan mengatakan solusinya, biasanya Blue Screen tersebut yaitu Error 0x0000007B.



 biasa pada umumnya terjadi dikala Windows kita sudah berjalan dan dikala  Cara Mengatasi Blue Screen dikala Start Up Windows !

Mengatasi Blue Screen Of Death (BSOD) dikala Start Up Windows !

  1. Pada dikala menghidupkan Komputer/PC, Laptop atau Notebook, masuklah kedalam Pengaturan BIOS pada Komputer/PC, Laptop atau Notebook anda dengan cepat pribadi menekan ESC/F2/DELETE tergantung dari Komputer/PC, Laptop atau Notebook anda itu sendiri.
  2. Setelah masuk kedalam Pengaturan BIOS, pilih carte du jour Advanced lalu pilih SATA Configuration.
  3. Ubahlah Pengaturan SATA anda yang di dalam Komputer/PC, Laptop atau Notebook biasanya, pengaturan yang harus di ubah adalah, SATA Operation atau Configure SATA as tergantung dari Komputer/PC, Laptop atau Notebook anda sendiri, yang penting bertuliskan IDE pada pengaturannya.
  4. Dan ubahlah IDE menjadi AHCI atau ATA kemudian Save modify as well as Reset.
  5. Dan nyalakan kembali Komputer/PC, Laptop atau Notebook anda, maka tidak akan anda temukan lagi Blue Screen Of Death yang terjadi pada dikala mau memulai Windows Pada Komputer/PC, Laptop atau Notebook anda.


PENTING : Ketika anda sudah mematikan Komputer/PC, Laptop atau Notebook anda dengan waktu yang cukup lama, dan dikala pada dikala menghidupkan kembali, tiba-tiba Blue Screen Of Death lagi, dan masuk kedalam Pengaturan BIOS dan menemukan Pengaturan SATA anda berubah ke IDE lagi, maka anda harus menggantikan Baterai CMOS pada Komputer/PC, Laptop atau Notebook anda, supaya tidak mengalami kejadian mirip ini terus menerus.


Sekianlah Artikel Postingan dari Kami ini, semoga bermanfaat buat anda dan jangan lupa Share dan Subcribe Via E-mail pada spider web log kami ini.

Terimakasih.




WARNING ! 

  • Bantu Klik IKLAN yang MUNCUL di BLOG ini, agar Admin terus semangat untuk UPDATE artikel-artikel yang bermanfaat untuk di posting selanjutnya.
  • Dengan Klik IKLAN yang MUNCUL di BLOG ini berarti kalian ikut serta dalam membangun dan memajukan BLOG ini.

Belum ada Komentar untuk "Cara Mengatasi Blue Screen Dikala Start Up Windows !"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel