Solusi Data Has Been Change 10 Min Tencent Gaming Buddy Bypass Cerberus


Halo Guys,
Banyak sekali teman-teman PejuangBanned yang selalu mengatakan PESAN baik dari EMAIL,DISCORD,bahkan WHATSAPP ihwal bagaimana caranya untuk menghindari banned 10 mo yang sering muncul ketika bermain PUBG MOBILE menggunakan APLIKASI PIHAK KETIGA CERBERUS yang bertujuan untuk MEM-BYPASS Emulatornya menjadi ANDROID HANPHONE USER.

Oleh alasannya yaitu yaitu itu akan gu bagikan TIPS dan TRICK ampuh ini untuk kalian :

Solusi Larangan 10 Menit (100% Bekerja) `• Instal Game Baru (Jika Anda Tidak Tahu Cara Mengubah ID Perangkat) • Hapus Semua Host & Hacks Dan Buka Game Seperti Normal. Ini Akan Mengintegrasikan Semua File Otentik. • Tutup Gim, Force Stop, Clear Cache. • Buka Android / information / com.tencent.ig (KR, VNG, TW) / Cache - Hapus Semua File GCloud. • Sekarang Buka Android / information / com.tencent.ig (atau versi Anda) / file / tbslog (Hapus Itu Juga) • Buka Android / information / com.tencent.ig (atau versi Anda) / file / UE4Game / ShadowTrackerExtra / Disimpan (Hapus Semua File Puffer • Sekarang Buka Game & Saat Memuat Atau Di Lobi Hapus Shadowtracker Masuk Android / information / com.tencent.ig (atau versi Anda) / file / UE4Game / ShadowTrackerExtra / Disimpan / Log Ini Adalah Cara Yang Benar Untuk Menyelamatkan Diri Dari Larangan Apa Pun. Pastikan Anda Menggunakan Host yang Baik & Mainkan Brutal, Tetap Hapus Log Shadowtracker Di Lobi & Hapus Cache Game Setelah Setiap Pertandingan. Logout saja sehabis Anda simpulan Bermain.






Sekian PENJELASAN singkat dari Penulis, MOHON DIBACA dan DILAKUKAN sesuai dengan TUTORIAL diatas. Jika masih ada masih belum paham silahkan tanyakan pada komentar dibawah.

#WARM REGARD - PapyGodView

Bantu Klik IKLAN TAYANG di BLOG agar gu terus semangat untuk UPDATE selanjutnya.
Dengan Klik IKLANNYA berarti kalian ikut serta dalam pembangunan dan keberlangsungan HIDUP BLOG INI.


WARM REGARD.


Belum ada Komentar untuk "Solusi Data Has Been Change 10 Min Tencent Gaming Buddy Bypass Cerberus"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel