Spoiler Manga Dr. Stone Chapter 123 I Mozu Vs Gen

Spoiler manga medico Stone 123 - Halo minna ...kembali lagi bersama mimi depe chan.. yuk kita bahas ihwal manga Dr.stone. kini episode manga nya semakin seru dan menengangkan ada banyak alur dan teka teki yang masih menjadi misteri ihwal kerajaan batu.

setelah pertarungan kohaku chan dan mozu - dikala itu dengan elok nya kohaku chan sangat mengimbangi mozu, iman kohaku membuat kita terpana oleh kecantikan nya dan semangat bertarungnya minna, bahkan mozu sedikit mampu berbincang dengan ia bahkan mengajaknya menjadi teman walau kita tau perbedaan kekuatan diantara keduanya terlalu jelas.

namun tanpa di sadari dari potongan atas kuil kepala suku, kinrou yang mencoba meloloskan diri terpeleset jatuh dan membuat kaget kohaku. kinrou yang tak sadar akan kelengahan bahwa di di masih di kejar berteriak kepada kohaku bahwa teknik diam-diam sebab adalah mereka pernah melihat patung itu pun menjadi lengah dan dari belakang.. kena tertusuk oleh jari tangan ibara dan

kinrou pun jatuh di dasar dari ketinggian pohon hingga terlihat luka yang sangat parah dan kohaku pun segera ingin menolongnya namun terlambat sebab adalah kohaku sadar bahwa luka kinrou terlalu berat dan tidak akan selamat. sebelum menjelang kematian nya, kinrou memberi tau kohaku jikalau pemimpin agungnya adalah pedang kerikil namun sudah terlambat semua bahwa untuk menyelamatkan nyawa kinrou pun akan sulit.

dikala ketika terakhir kinrou pun tak mampu apa apa dan banyak warga desa yang mendekat. segera kohaku melompat tinggi ke puncak pohon di atap tertinggi. ternyata kohaku akan menjadikan kinrou kerikil supaya sebagai tanda bahwa pernderitaannya tak terlalu dalam.  dan hasilnya senjata pembuat kerikil di perlihatkan.

senjata pembuat kerikil medusa - seolah-olah gelang beralur beratakan yang di lempar  kirisame dan kinrou pun mampu melihat benda itu , mata medusa pun muncul dan mulai bersinar dan hasilnya kohaku dan kinrou pun menjelma kerikil bersama.

di lain tempat yuzuriha normal kembali menjadi manusia dan chrome mulai hebat dengan puzle batu. walaupun ini untuk yang pertama kali chrome bertanformasi wujud ke batu. hampir seolah-olah apa yang pernah di alami oleh kazeki sama.

ukyo yang kembali pulih belum menyadari jikalau kohaku telah menjadi batu, walau keberadaan nya di markas musuh namun ukyo masih bersemangat menunggu isu ihwal musuh dari kohaku. namun tiba tiba ukyo mendengar suara gemercik air, nampak seorang wanita elok putri kepala suku memberi kabar bahwa kohaku dan kinrou telah membatu. betapa kagetnya mereka mendengar isu itu kemudian membuka sedikit isu ihwal musuh, mereka tak ingin berlaut larut dalam kesedihan memilih jalan mengatur siasat untuk melawan musuh. rapat antara panglima kerajaan sains.

soyuz, chrome dan lain nya telah berkumpul dan mendiskusikan langkah selanjutnya. di dikala seru seru nya membongkar diam-diam senjata pembuat kerikil pihak musuh dan mengungkap nya .. tiba tiba muncul Mozu. dan ternyata Mozu mengikuti ameryllis dan simpulan nya kini Mozu muncul di hadapan para pembesar kerajaan sains. namun muncul si den dengan kocak nya mengajal mozu bergabung ke kerajaan sains.... 

prediksi manga medico Stone chapter 123 -

- Gen mencoba membujuk mozu untuk bergabung dengan kerajaan sains
- Mozu menolak
- pertarungan Mozu vs kerajaan sains
- Mozu terdesak
- Mozu mengira telah mengalahkan mereka
- Mozu kalah namun mendapatkan pengampunan
- Mozu meninggalkan tempat dan pulang ke kerajaan pembatu

acara rilis... ya semoga minggu ini kok ...moga aja update kali ini per 1-2 minggu rilis semoga seru ya guys ..

terima kasih minna 
 sampai ketemu minggu depan dan tunggu update mimin lagi yahh

Belum ada Komentar untuk "Spoiler Manga Dr. Stone Chapter 123 I Mozu Vs Gen"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel