Jadwal Rilis Manga One Piece Chapter 954 -955 - Pemindaian Mentah Aliansi Yang Tidak Terduga


One Piece chapter 954 belum akan dirilis pada hari Senin yang akan datang, tetapi ringkasan awal keluar di Reddit. Menurut ringkasan, mimpi buruk penggemar akan menjadi kenyataan dikala aliansi yang tak terduga akan datang. Aliansi ini akan mengguncang seluruh pengembangan Arc Wano.

Jadi, mari kita bahas siapa yang bergabung dan apa yang dapat menjadi konsekuensi dari aliansi ini. Tapi sebelum itu, supaya memperingatkan mereka yang lebih suka membaca manga dikala rilis, dan tidak ingin dimanja, mereka dilarang membaca posting ini lantaran yaitu mengandung spoiler One Piece 954 yang besar.


One Piece Bab 954 Ringkasan Pemindaian Mentah


Menurut ringkasan yang bocor di Reddit, One Piece Chapter 954 berjudul "Seolah Naga mendapat sayap".


Dalam kepingan ini, Zoro jadinya mendapat pedang legendaris "Enma" dari putri Oden, Hyori dan mengembalikan Shusui. Enma yaitu salah satu pedang terkenal dan satu-satunya yang memberi bekas luka pada Kaido.

Setelah mendapat pedang, Zoro memutuskan untuk mengunjungi makam Ryuma untuk pertama kalinya sejak ia bertarung bersamanya meski menjadi zombie di busur Thriller Bark. Kawamatsu tidak percaya pada perkelahian dengan zombie Ryuma dan berpikir bahwa Zoro pasti memiliki mimpi atau sesuatu tentang pertarungan melawan Ryuma.

Di penjara, Hukum dibebaskan lantaran yaitu Konspirasi seseorang dan memutuskan untuk ikut dengannya. Law juga sabung dengan Hawkins untuk keluar dari sana. Setelah kekalahannya, Hawkins memberikan bahwa ia tidak punya pilihan selain bergabung dengan kelompok Kaido dikala dia, Kid dan bajak laut lainnya menghadapi Yonko kembali dikala Luffy mengalahkan Dogflamingo.

Di Onigashima, perkelahian Kaido dan Big Mom sampai pada suatu kesimpulan, dan keduanya memutuskan untuk membentuk aliansi yang tangguh untuk mengalahkan setiap bajak laut tunggal dan menaklukkan dunia dengan aliansi Ninja-Bajak Laut sebagai sasaran pertama mereka. Sejumlah besar perompak menghadiri pesta aliansi mereka.


Aliansi Topi Jerami dalam Kesulitan ??

Topi Jerami dan aliansi tampak berpengaruh dengan keberhasilan pelaksanaan rencana mereka. Mereka dapat mengumpulkan jumlah besar di pihak mereka. Persediaan senjata Kawamatsu juga memecahkan perkara mereka. Juga, Kinemon mendapat cetak biru dari rumah Kaido untuk merumuskan rencana yang sukses.

Tetapi semua perkembangan ini sekarang tampak diragukan lantaran yaitu dua Yonko telah bergabung untuk menjatuhkan semua orang yang menghalangi jalan mereka. Hasil dari Aliansi ini pasti akan mencerminkan beberapa perkara bagi Luffy dan yang lainnya. Yang dapat kita lakukan yaitu menunggu kepingan selanjutnya.

Baca juga : Jadwal Rilis Manga Budak getah Chapter 955

Ranggal Rilis One Piece Chapter 955

One Piece chapter 955 sedang istirahat minggu depan. Itu artinya tidak akan dirilis sebelum 8 atau nine September. namun lantaran yaitu libur ,,, rekan opeloverss harus sabar sampai hari Jumat thirteen september 2019.

ok

Belum ada Komentar untuk "Jadwal Rilis Manga One Piece Chapter 954 -955 - Pemindaian Mentah Aliansi Yang Tidak Terduga"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel