3 Situs Edukasi Yang Mempunyai Kegunaan Untuk Pelajar


- Saat ini dan kedepannya merupakan hari hari sibuk bagi seorang murid berkelas tiga baik SMP maupun SMA. Bagaimana tidak, pasti sekarang disekolah masing - masing diterapkan pemanis pelajaran sepulang sekolah, ibarat yang sedang saya rasakan saat ini lah. Hal itu dilakukan bukan tanpa tujuan, tentu guru kita menerapkan hal tersebut demi kebaikan para murid semoga dibutuhkan mampu mengerjakan soal Ujian Nasional dengan lancar dan mendapatkan nilai yang memuaskan. Namun, kalian tidak hanya mampu mendapatkan pelajaran di sekolah saja. Karena sekarang banyak situs situs online yang membahas pendidikan. nah berikut "3 Situs Edukasi yang Berguna untuk Pelajar"


1.Quipper School

Pertama ialah Quipper School. Situs ini sering digunakan para guru untuk menunjukkan ujian atau peran online. Tapi kita perlu membuat akun dulu untuk mampu mengakses situs ini, caranya mudah kok hehehe. Jadi kita mampu mengerjakan peran atau ujian langsung dari rumah, nah keuntungannya bagi para siswa ialah siswa tersebut bebas melihat buku atau menggunakan alat bantu apapun untuk mengerjakan soal tersebut, lantaran siswa tersebut menggunakannya dirumah tanpa pengawasan dari bapak ibu guru hehehehe.


Baca juga:5 Webiste Terpopuler Untuk Mendownload Aplikasi dan Games Gratis Android

2.Zeniusnet

situs ini tentunya masih asing ditelingan kalian semua. Meskpin begitu, situs ini sangat berguna untuk para pelajar ibarat saya ini. Situs ini menunjukkan les atau kursus online diberbagai mata pelajaran loh. Dalam materi yang diberikan, Zenius juga menunjukkan video semoga kalian lebih mudah memahami pelajaran tersebut. Zenius menyajikan semua mata pelajaran mulai dari SD,SMP, SMA bahkan sampai SBMPTN loh. jadi kalian akan mudah menemukan apa saja materi yang akan kalian pelajari sesuai dengan kelas anda masing masing.



3.Brainly

Nah siapa sih yang tidak kenal forum ini? Forum ini sangat berjasa bagi saya dalam mengerjakan soal soal yang tidak saya tau ehehhehe. Brainly menunjukkan anda kesempatan untuk bertanya perihal soal yang sulit anda kerjakan. Pertanyaan yang kalian ajukan, nantinya akan dijawab oleh orang lain loh bukan robot hehehe. Tapi pertanyaan kalian tidak akan langsung dijawab, kalian harus menunggu sampai ada seseorang yang menjawabnya. Tapi kalian mampu mencari pertanyaan yang sama yang telah diajukan oleh orang lain yang sudah terjawab.



Nah itu dia "3 Situs Edukasi yang Berguna untuk Pelajar". Kalian mampu mengunjungi bila kalian kesulitan dalam mencar ilmu atau saat anda ingin mencar ilmu "lebih" dari yang sudah didapatkan di sekolah. Sampai disini artikel saya kali ini, terimakasih sudah berkunjung dan semoga bermanfaat,

Belum ada Komentar untuk "3 Situs Edukasi Yang Mempunyai Kegunaan Untuk Pelajar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel