Clash Royale Game Terbaru Dari Supercell


- Siapa sih yang tidak tau dengan Supercell? Apalagi penggemar berat Clash of Clans pasti sudah tau betul dengan Supercell ini. Supercell yaitu developer dan publisher game dari Finlandia ini. Supercell tergolong developer gres loh, alasannya ialah Supercell gres didirikan pada tahun 2011 dan gres mengenalkan iii games, yaitu, Boom Beach, Hay Day, dan tentunya Clash of Clans. Namun pada tahun 2016 ini, Supercell kembali merilis game teranyarnya, yaitu, Clash Royale. Berikut deskripsi dari "Clash Royale Game Terbaru dari Supercell"

Clash Royale yaitu sebuah game bergenre First Strategy, yang mengharus kalian untuk sepandai - pandainya mengatur pasukan, iya pasukan. Clash Royale ini dimainkan secara PVP atau histrion versus histrion secara ane vs 1. Untuk memenangkan pertarungan, kalian harus meruntuhkan iii tower dari musuh, dimana ane dari tower itu yaitu tower utama yang sanggup mengeluarkan serangan berupa kerikil api, panah dan lain - lain.

Nah, untuk meruntuhkan ketiga tower tersebut, kalian harus mengatur pasukan yang pertama berupa kartu. Kalian harus meletakkan pasukan tersebut pada expanse yang telah dibatasi untuk menyerang. Tetapi, untuk mengerahkan pasukan, kalian harus menggunakan elixir, yang setiap pasukan membutuhkan elixir yang berbeda - beda. Pasukan dalam Clash Royale ini hampir sama dengan pasukan di Clash of Clans loh, contohnya mirip Knight yang hampir sama dengan Barbarian, Archers, Giant.Hog, dan masih banyak lainnya. Tetapi, ketika kalian gres bermain, kalian hanya akan diberikan v kartu pasukannya saja, yakni, Knight, Archers, Bomber,Arrows,Fireball, dan Giant. Nah, untuk Arrows dan Fireball gotong royong bukan pasukan, tetapi detail yang digunakan untuk membantu para pasukan yang dikeluarkan dari tower utama yang pribadi ditujukan pada tower musuh. Pasukan dan itemnya pun dibagi menjadi beberapa kelas, yaitu Common, Rare, dan Epic.Selain itu,pasukan dan detail tersebut, sanggup diupgrade supaya mempunyai kualitas yang lebih baik daripada sebelumnya. Dan untuk menerima pasukan atau detail item lebih banyak, kalian harus menemukannya dengan melakukan pertarungan PVP. kalau kalian menang, kalian akan menerima sebuah chest, yang sanggup kalian buka untuk menerima pasukan gres atau detail gres lainnya. Chestnya dibagi menjadi beberapa kualitas, yaitu argent chest, golden chest, dan magical chest. Kalian juga akan menerima breast unloose setiap four jam sekali loh. Tetapi kualiatas breast unloose ini yaitu yang terendah.


Berikut SS pasukan dan detail itemnya, yang tersedia, maupun yang perlu kalian temukan:


Selain itu, Clash Royale juga dilengkapi dengan beberapa fitur mirip clan yang sanggup kalian gunakan untuk menambah teman. Tapi kalian harus mencapai bird iii terlebih dahulu untuk mengaktifkan fitur clan ini. Kalian sanggup membeli kartu,chest, gold, dan gems di store yang telah disediakan. Selain itu ada fitur yang menurut saya cukup unik, yaitu "TV Royale" yang dengan fitur ini, kalian sanggup melihat  pertemperuan antar players secara langsung, cukup unikkan? 


Nah Clash Royale ini hanya berukuran 84 MB loh, jadi game ini tidak terlalu menguras memori anda yah. Saya sudah mengecheck di Google Play Store, tetapi masih tidak ada game ini, jadi saya putuskan untuk mendownloadnya di situs APKPure alasannya ialah sudah tidak sabar untuk bermain hehehe. Pokoknya game ini sangat seru untuk dimainkan. Kaprikornus jangan sampai kalian tidak mencoba game ini yah hehehehe. Sekian review "Clash Royale Game Terbaru dari Supercell" dari saya, terima kasih sudah berkunjung, dan supaya bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "Clash Royale Game Terbaru Dari Supercell"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel