Fungsi Item Item Defense Mobile Legends

- Dalam game MOBA tidak melulu wacana membunuh musuh dan menghancurkan tower lawan saja. Kedua hal di atas akan sangat sulit terlaksana apabila pendekar yang teman pakai berlevel kecil dan tidak memiliki harm yang kuat. Nah untuk mencapai hal tersebut, teman perlu farming dahulu biar score pendekar naik, dan menerima cukup uang untuk membeli detail yang diharapkan biar harm pendekar teman bertambah dan semakin sakit untuk lawan.

 Dalam game MOBA tidak melulu wacana membunuh musuh dan menghancurkan tower lawan saja Fungsi Item Item Defense Mobile Legends


Seperti teman ketahui, banyak Item Item Mobile Legends yang tersedia untuk teman pakai yang fungsi tiap itemnya berbeda. Makara kali ini saya akan menyebarkan "Fungsi Item Item Defense Mobile Legends"setelah pada artikel sebelumnya saya menyebarkan fungsi detail attacknya. Simak dengan cermat ya sobat.



Fungsi Item Item Defense Mobile Legends
 Dalam game MOBA tidak melulu wacana membunuh musuh dan menghancurkan tower lawan saja Fungsi Item Item Defense Mobile Legends

1. Courage Bulwark

Item ini menambah 770 HP dan 45 HP Regen. Selain itu,skill pasif detail ini bisa menambah 10% serangan dan pertahanan dari teman yang berada paling erat dengan sobat. Menurut saya Item ini cocok digunakan untuk tank, lantaran kemampuan pasifnya yang amat memiliki kegunaan bagi kawan kawan sobat.

2. Blade Armor

Menambah ninety Armor atau pertahanan dari pendekar sobat. selain itu, science pasif Blade Armor ini mementalkan 25% serangan lawan dikala lawan menyerang kita dengan science dasarnya. Makara serangan yang dilakukan lawan akan berbalik menyerangnya.

3.Wings of the Apocalypse Queen

Menambah fifteen physical ready on atau serangan fisik dan 770 HP. sementara science pasifnya bisa menambah l serangan fisik dan pertahanan dari serangan magic. Selain itu, detail ini juga menunjukkan imbas lifesteal sebanyak 10%, dimana dikala darah teman berkurang, dengan imbas ini akan bertambah sebanyak 10%.

Baca juga : Fungsi Item Item Attack Mobile Legends

4. Thunder Belt

Menambah 25 Serangan magic, 800 HP, 400 Mana, xl Armor, fifteen HP Regen.  Skill pasifnya bisa menambah harm sampai mencapai 40%. Item ini cocok bagi teman yang memiliki business office Tank-Mage, lantaran selain menambah defense, detail ini juga membantu meningkatkan kekuatan serangan magic.

5. Cursed Helmet

Menambahkan 920 HP, dan l Magic Resistance. Magic resistance memiliki kegunaan menolak atau memblok serangan serangan magic ialah serangan dari pendekar berjob Mage. Juga menunjukkan 1.5% magic harm perdetiknya kepada musuh terdekat.

6. Bloodthirsty King

Menambahkan 1550 HP. kemampuan science pasif dari detail ini ialah menambah 20% darah pendekar sobat, dikala darah teman telah berkurang.

7. Demon's Advent

Menambah 920 HP, 54 Armor, thirty HP Regen. Selain itu, detail ini juga bisa mengurangi serangan musuh yang dilancarkan sebanyak 6%. Jadi, dikala teman Menggunakan detail ini, pendekar teman akan terasa alot, dan sulit dibunuh oleh lawan.

8. Oracle

Menambah 850 HP,36 Magic Resistance, 35 HP Regen, dan bisa mengurangi imbas cooldown sebanyak 10%. Selain imbas imbas diatas, imbas lainnya dari detail ialah 4% HP Regen yang bisa menambah darah teman yang telah berkurang. Saya akan lawan teman akan mengumpat dikala teman Menggunakan detail ini lantaran alotnya pertahan dan darah dari sobat.

9. Athena's Shield 

Menambah 900 HP,56 Magic Resistance, dan twenty HP Regen. science pasifnya ialah bisa menyerap serangan lawan sampai hingga 1150. Mantab kan!

10. Dominance Ice

Menambah 500 Mana, dan seventy Armor. science pasifnya ialah mengurangi imbas cooldown sebanyak 15% dan mengurangi kecepatan serangan lawan sampai 30%. Makara detail ini sangat cocok digunakan ketikan melawan pendekar pendekar dengan kecepatan serangan yang tinggi mirip Zilong,Layla,dan Miya.

11. Immortality

Menambah 800 HP dan xl Magic Resistance. Dengan detail ini, teman bisa kembali hidup setelah dibunuh oleh lawan namun dengan darah sekitar 10%. Selain itu, detail ini juga bisa menyerap 300 sampai M serangan dari lawan. Makara serangan lawan akan terasa sangat menggelikan bagi teman dikala Menggunakan detail ini.

12. Brute Force Breastplate

Menambah 770 HP, dan 45 Armor. selain itu, detail ini juga bisa menambah kecepatan gerakan dan menambah serangan fisik dari pendekar sobat.

13. Heart of Steel

Menambah 880 HP, thirty Armor, 35 HP Regen.

Nah itu dia "Fungsi Item Item Defense Mobile Legends" yang penting teman ketahui. Selain detail defense, saya juga sudah menyebarkan Funsi Item Item Attack. Selain itu, teman bisa menyelam lebih dalam di spider web log ini untuk menerima tips seputar Mobile Legends lainnya hehe.
Terima kasih sudah membaca dan biar bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "Fungsi Item Item Defense Mobile Legends"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel