Settingan Hud Dan Sensivitas Free Fire Auto Headshot Terbaru


- Hai teman-teman berjumpa lagi dengan ane. Pada kesempatan kali ini ane bakalan sharing settingan hud dan sensivitas gratis burn downwards auto headshot. Kalian sanggup mengikuti settingan dari ane kalau kalian kesusahan headshot musuh pas main. Dengan settingan ini kalian sanggup simpel headshot musuh dan irit peluru juga. Oke pribadi saja ikutin settingan berikut dan simak baik-baik.


Settingan Hud dan Sensitivitas Free Fire Auto HEADSHOT

Pertama ane akan part settingan sensitivitasnya terlebih dahulu sebelum part settingan Hudnya. Langsung saja ikuti gambar di bawah ini. Settingan yang pertama buat kalian yang suka bredet manja untuk booyah. Settingan yang satu ini sanggup kalian gunakan di range agak bawah ibarat platinum ke bawah lantaran adalah lebih enak lawannya untuk dibredet manja ulala.



Baca juga : Cara Membuat Nickname Keren Free Fire

Jika kalian suka menggunakan AWM, Kar, SKS, VSS, SDV, atau suka pake senjata ambit x4 dan sering nyari kepala musuh dan ingin simpel headshot ga licin pake scopenya kalian sanggup menggunakan settingan sensitivitas yang satu ini. Dengan menggunakan settingan sensitifitas yang ini kalian sanggup headshot musuh dengan mudah. selain itu kalian sanggup irit peluru untuk booyah!. settingan ini sanggup kalian gunakan di range mana saja lantaran adalah sangat cocok sekali buat menang duel i past times i maupun keroyokan.



Baca juga : Tips dan Trik Booyah Free Fire

Selanjutnya untuk settingan kontrol menurut ane sih sesuai orangnya ya. gimana enaknya kalian aja sih. yang pertama presisi bidik atau sering disebut auto aim, kalau kalian masih core sebaiknya setting "Default" saja lantaran adalah kalau bidikannya sudah diarahkan ke musuh. Musuh bakalan terkunci dan kalian hanya perlu menembak saja. Jika tidak suka dengan auto aim kalian sanggup atur settingan ini ke kontrol penuh. Sisanya sih terserah kalian saja. dan sebaiknya Tombol tembak di kiri atur ke selalu saja.



Baca juga :Tempat Turun dan Looting Teraman Free Fire

Terakhir adalah Settingan HUD. Posisi Hud sangat berpengaruh pada dikala bermain. lantaran adalah kalau settingan Hud sembarangan ga akan maksimal mainnya, dan kemungkinan sanggup kalah dikala duel di dalam game. Berikut settingan Hudnya.



Baca juga : Apa Fungsi Muzzle,Bipod,Foregrip,dan Magazine Free Fire?

Jika ada yang tidak cocok dengan settingan tersebut kalian sanggup merubah sesuai harapan kalian sendiri ya. yang penting itu kalian nyaman pas principal dan duel di dalam game.



jika ada saran settingan lain yang perlu diperbaiki kalian sanggup komen di bawah ya! InsyaAllah ane balas. Kalau ada yang mau mabar sanggup add together ane ya nicknya "PetrokGareng" (tanpa tanda petik). Salam BOOYAH!!!

Belum ada Komentar untuk "Settingan Hud Dan Sensivitas Free Fire Auto Headshot Terbaru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel