Tutorial Bom Sms Tanpa Aplikasi Terbaru


-Hai teman-teman, pada kesempatan kali ini ane akan menunjukkan tutorial BOM SMS. Bom sms sanggup kalian gunakan untuk mengerjai teman, sahabat, pacar(kalau punya :v), mantan, atau bahkan guru dan orang tua kalian hehehe(tidak dianjurkan). Kalian juga sanggup menggunakan trik ini bila suatu dikala kalian terkena tipu dalam jual beli online, jual beli akun game contohnya. Tenang sms yang dikirim ke korban bukan berasal dari nomor telepon kalian dan tanpa menguras pulsa kalian, jadi kalian tidak usah resah, risau dan galau. oke dari pada banyak bacot yang ga terperinci lagi, eksklusif saja menuju tutorialnya, cekidot.



TUTORIAL BOM SMS TANPA APLIKASI TERBARU

Pertama pergi ke link berikut : DI SINI

*kalian sanggup menggunakan smartphone dan Pc

Setelah kalian pergi ke link tersebut akan ada tampilan mirip ini :

Kedua kalian sanggup pilih ingin menggunakan bom sms yang mana untuk ngebom korban hehehe. Sesuai dengan opsi yang kalian pilih, sms yang akan diterima korban akan sama dengan pilihan kalian.


contohnya kalian pilih JD.id akan mirip ini tampilan sms yang diterima korban :

Ketiga kalian masukkan nomor telepon korban, jumlah sms yang akan dikirim dan delay yang diharapkan untuk mengirim sms. contohnya kalian setting delay 2, maka setiap sms akan memiliki jeda two detik untuk dikirimkan ke korban.

ane saranin jangan banyak-banyak memasukkan jumlah sms lantaran ialah nanti tidak bakalan semua sms terkirim ke korban, kira-kira 100-200 aja sih,sebaliknya bila kalian hanya memasukkan 1-20 sms insya Allah akan terkirim semua.


Dan bila kalian memasukkan jumlah sms yang banyak imbangi dengan memberi delay yang agak lama juga mirip 5-10 detik biar sanggup terkirim semua.


jika ingin mengebom banyak sms lakukan dengan berulang-ulang meskipun sedikit, sama mirip pepatah jaman yunani kuno menyebutkan "Sedikit demi sedikit lama-lama menjadi bukit".


satu lagi jangan lupa jangan tutup spider web tersebut bila sudah klik "BOM" sampai muncul tabrakan pena "Sukses Bom" atau bila kalian memasukkan jumlah sms yang banyak bakalan fault webnya tapi tenang sms tetap terkirim sesuai angka yang kalian masukkan di jumlah sms.

note : Jika ada yang kurang terperinci sanggup kalian tanyakan di komentar ya! ane usahain untuk membantunya okeee.

Belum ada Komentar untuk "Tutorial Bom Sms Tanpa Aplikasi Terbaru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel