Update Pubg Mobile 0.8.0 Peta, Senjata, Dan Kendaraan Terbaru

 telah aktif selama hampir satu minggu kini Update PUBG Mobile 0.8.0  Peta, Senjata, Dan Kendaraan Terbaru
Versi beta PUBG Mobile 0.8.0 telah aktif selama hampir satu minggu sekarang. PUBG Mobile di Twitter mereka telah memperlihatkan pembaruan wacana fitur-fitur gres yang diharapkan dengan PUBG Mobile 0.8.0 Global Release. Versi Xbox dari Game ini gres saja mendapatkan pembaruan beberapa hari kemudian yang memperkenalkan Map gres Sanhok yang sudah lama ditunggu-tunggu oleh para pemain. Dengan PUBG Mobile versi 0.8.0, PUBG Corp dan Tencent game berencana memperkenalkan peta gres Sanhok kesudahannya ke game. Pemain PUBG Mobile mengharapkan peta gres yang akan ditambahkan ke permainan bersama dengan rilis three musim. Namun, semua orang kecewa lantaran ialah para pengembang tidak menambahkan peta atau senjata dan konten baru. Dengan rilis PUBG Mobile versi 0.8.0 berikut ringkasan singkat wacana fitur dan exceptional gres yang  akan ditambahkan. 

New Map
Map Sanhok ialah Map yang banyak ditunggu lantaran ialah Map ini berdasarkan wilayah di Asia Tenggara. Di Update ini kesudahannya akan melihat jalannya menuju PUBG dengan pembaruan ini. Sanhok ialah Map dengan luas 4,4 × 4,4 km di daerah yang hanya sekitar seperempat ukuran peta lain dalam permainan. Namun, 100 pemain akan dijatuhkan di udara di setiap pertandingan dalam Mode Klasik yang akan membumbui hal-hal dan memungkinkan pemain untuk terlibat dalam pertempuran udara lebih cepat dalam permainan.

New Weapon 

QBZ senapan Rifle gres QBZ telah terlihat masuk ke versi Beta 0.8.0. Senapan Rifle QBZ menggunakan 5,56 mm amunisi dan dibawa sebagai pengganti Scar-L. QBZ juga diharapkan akan dipamerkan dalam rilis global.

New Vehicles 

Kendaraan gres Sonhok akan melihat pengenalan kendaraan gres UAZ dan mobil Muscle. Kendaraan gres ini telah tersedia untuk digunakan dalam versi Beta PUBG 0.8.0. kedua kendaraan ini berukuran relatif lebih besar dan mampu digunakan untuk penutup dan transportasi.

Fitur - Fitur terbaru di Update 0.8.0

1. xx buah apel masing-masing untuk mempraktekkan keterampilan melempar saat di menunggu di Lobi sebelum dimulainya pertandingan. Pemain mampu melempar apel ini ke lawan.
2. Perubahan telah dibuat untuk pengguna Interface di permainan. Pemain diberi opsi gres di layar pengaturan. Mereka kini mampu menetapkan batas manual untuk amunisi yang diambil huruf mereka secara otomatis untuk setiap senjata.
3. 8X Scope dan Sniper M24 Sniper tidak akan ada di Map Sanhok. Namun demikian, ruang lingkup 8X akan tersedia melalui paket perawatan, tidak mirip M24.
4. Skin senjata gres juga akan segera dirilis.

PUBG Mobile telah menge-tweet secara teratur dalam 24 jam terakhir wacana senjata dan peta gres dalam game. Ini memberi pemain PUBG Mobile rata-rata sinar impian baru. Dengan rilis untuk pembaruan 0.8.0, game ini akan memiliki banyak hal baru. Ini akan membantu para pemain untuk tetap terhubung ke PUBG Mobile dan akan memungkinkan PUBG Mobile untuk melanjutkan pada kurva pertumbuhan positif mereka.

Belum ada Komentar untuk "Update Pubg Mobile 0.8.0 Peta, Senjata, Dan Kendaraan Terbaru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel