Cara Mengatasi Layar Sentuh Android Lelet Atau Bermasalah


Hampir semua smartphone android sudah menggunakan layar sentuh (touchscreen) namun smartphone android tidak lepas dari majemuk occupation salah satunya adalah occupation touchscreen. pfauth dan priest (1981) juga memberikan keuntungan dan kerugian dari digunakannya perangkat layar sentuh (touchscreen), yang antara lain sebagai berikut:

Keuntungannya terdapat kontrol dan interaksi eksklusif antara indera penglihatan dan indera peraba masukkan dan keluaran yang dihasilkan terdapat pada satu lokasi yang sama, adanya kemampuan untuk memasukkan dan mengawasi information secara cepat sebab adalah penggunaannya mudah, tidak diharapkan terlalu banyak pelatihan pengguna dalam mengoperasikan sistem layar sentuh, hanya pilihan yang valid dan mungkin untuk diterima yang sanggup ditampilkan, simpel diterima oleh penggunanya dan tidak dibutuhkannya daya ingat penggunanya.


Kerugiannya besarnya biaya pengembangan sistem layar sentuh sebagai teknologi yang belum lama digunakan dalam barang-barang yang diproduksi secara massal, membutuhkan tambahan waktu dalam proses pemrogramannya, kurang fleksibel untuk beberapa jenis masukkan tertentu, kesalahan pada gambar yang ditampilkan akan mengakibatkan kesalahan pengoperasian, kelelahan yang dirasakan selesai mendekati layar secara berulang kali, jari tangan seringkali menutupi tampilan visual layar. diperlukannya metode-metode baru dalam pemrograman perangkat halus.

Lalu bagaimana kalau layar sentuh (touchscreen) android kamu memiliki kerugian menyerupai bermasalah! jangan khawatir sebab adalah di sini aku akan jelaskan Cara mengatasi Layar Sentuh (TouchScreen) Androidmu secara menyeluruh kamu tinggal perhatikan dan baca yang aku tulis di bawah ini.

Android merupakan salah satu platform yang cukup memakan ruang pada ram. kalau layar sentuh tidak responsif mungkin itu lag jadi lihatlah ketersediaan ram kamu caranya buka settings/ pengaturan > apps/ aplikasi > yang sedang di jalankan >jika ada aplikasi yang menguras ram besar eksklusif hapus atau jangan membuka aplikasi ini secara bersamaan. Aktifkan forcefulness gpu rendering buka settings/ pengaturan > developer options/ pengaturan pabrik > forcefulness gpu rendering. kalau hidangan developer options tidak ada buka settings/ pengaturan > nearly phone/ tentang ponsel > ketuk construct release hingga tujuh kali. Jangan sembarangan pakai charger sebab adalah ketika mengisi ulang smarpthone layar sentuh akan mistake apalagi kalau baterai kamu tinggal sedikit terutama menggunakan charger dari smartphone blackberry.

Belum ada Komentar untuk "Cara Mengatasi Layar Sentuh Android Lelet Atau Bermasalah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel