Cara Penyetelan Ulang Kata Sandi Blackberry Id Yang Lupa Terbaru


Cara Penyetelan Ulang Kata Sandi BlackBerry ID Yang Lupa - Pernah mengalami lupa kata sandi/ password bbm (blackberry messenger) sebelumnya saya pernah bagi cara atasi fault bbm yang tidak sanggup di buka di android kau sanggup cari di halaman blogku ini. setelah melakukan uninstall aplikasi bbm kau tidak ingat e-mail dan kata sandi yang digunakan sebelumnya atau mungkin juga kau memiliki lebih dari 1 akun bbm, sehingga kau lupa e-mail, kata sandi/ password. jangan khawatir lantaran saya punya kunci buatmu.

Cara Penyetelan Ulang Kata Sandi BlackBerry ID Yang Lupa di Aplikasi Android: pilih sign in/ masuk > lupa kata sandi/ password > masukan e-mail blackberry id > masuk ke emailmu kalau gmail langsung buka dari aplikasi > buka e-mail > klik ganti kata sandi > masukan kata sandi baru. jikalau kau membuat akun bbm menggunakan nomor hp tapi lupa password > masukkan nomor handphone dengan aba-aba negara contoh: +6283823200551 > buka sms berupa aba-aba verifikasi > masukkan aba-aba verifikasi yang kau terima, lalu silakan buat password baru. selesia!

Cara Penyetelan Ulang Kata Sandi BlackBerry ID Yang Lupa di Browser WEB: pergi/ buka link ini Penyetelan Ulang Kata Sandi BlackBerry ID > masukkan nama pengguna/ e-mail kau > masukkan captcha > kirim > jawab pertanyaan pemulihan kata sandi kamu? > klik ok > masuk ke emailmu kalau gmail langsung buka dari aplikasi > buka e-mail penyetelan ulang kata sandi dan klik tautan untuk menyetel ulang kata sandi gres > selesai!

Belum ada Komentar untuk "Cara Penyetelan Ulang Kata Sandi Blackberry Id Yang Lupa Terbaru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel