Solusi Tidak Dapat Log In Atau Tambahkan Akun Google Di Android


Akun Google sangatlah di butuhkan bagi Kamu untuk mengakses banyak aplikasi di Android ibarat Google PlayStore, Google Play Games, Gmail, dan Aplikasi Lain sebagainya... Contohnya untuk Menyimpan laju games ibarat Clash of Clan di Google Play Games, Perizinan Masuk untuk Mengunduh atau Memasang banyak Aplikasi di PlayStore, Menerima dan Mengirim EmaiL dari GmaiL, dan Lain sebagainya... Tapi bagaimana jikalau Android Kamu mengalami Tidak mampu Log In atau Tambahkan Akun Google dan Tidak mampu melakukan itu semua...

Dalam beberapa minggu ini saya mengalami dilema dengan beberapa Aplikasi ibarat Google PlayStore yang mistake dan tidak mampu tersambung ke cyberspace saat Log In atau Tambahkan Akun dan Google Play Games yang tidak mampu Log inwards Akun untuk Clash of Clans muncul peringatan ibarat berikut:
Couldn't sign in! Can’t found a reliable connectedness to the server.
This could move temporary persoalan or your Android device may non move provisioned for information services. If it continues, telephone shout out upwards Customer Care (Tidak mampu masuk! Tidak mampu melakukan sambungan yang mampu mengemban amanah ke server
Mungkin ini dilema sementara atau perangkat android anda mungkin tidak mampu mengakses layanan data. Jika dilema tetap ada Hubungi Dukungan Pelanggan.), Karena terlalu lama tidak mampu original games Clash of Clan beberapa hal yang terlewati dengan satu dilema akibatnya dengan sangat terpaksa saya melakukan "Hard Reset" dan sesudah ponsel saya menyala dilema itu belum juga hilang!

Awalnya saya mengira itu hanya dilema koneksi tapi ternyata dugaan saya salah alasannya yaitu sesudah saya menggunakan koneksi wifi yang super cepat ternyata hal tersebut juga tidak mampu merampungkan dilema sampai proses Factory Reset juga sudah saya lakukan tapi hasilnya nol besar. Akhirnya saya membaca artikel di cyberspace melalui Google dan menemukan solusi ibarat berikut ini:
1. Androidmu harus dalam kondisi sudah di Root!
2. Buka file director ibarat Root Explorer!
3. Cari dan buka folder organization kemudian etc
4. Cari file yang bernama hosts, jikalau sudah tekan lama file tersebut kemudian tekan opsi pilih permissions pada possessor hilangkan centangan read dan write kemudian pilih ok dan hapus file tersebut.
5. Muat Ulang (Reboot) Android Kamu dan Silahkan Log In atau Tambahkan kembali Akun Google Kamu.

Belum ada Komentar untuk "Solusi Tidak Dapat Log In Atau Tambahkan Akun Google Di Android"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel