Cara Cheat Pb Zepetto Terbaru 2019 | Pekalongan Cheat

Cara Cheat PB Zepetto Terbaru 2019 | Pekalongan Cheat - Haloo sahabat betoken blank zepetto. Kali ini saya ingin membagikan kepada kalian cheat pekalongan betoken blank zepetto terbaru 2019. Bagi kalian yang sedang mencari-cari cheat pekalongan pb, kalian sanggup ikuti tutorial saya dibawah dan bertahap.

Tapi sebelum itu, kalian harus tau, bahwa kini pointblank sudah bukan lagi milik Garena melainkan sudah dipegang oleh Zepetto, dikarenakan kontrak Garena sudah habis dengan game Point Blank ini pada tanggal 1 Januari 2019 kini telah berpindah tangan ke pihak Zepetto.

Lalu bagi kalian yang masih nanya, smasher bila pointblank sudah dipegang oleh pihak zepetto, cheat pointblank gimana ? Masih adakah ?

 Kali ini saya ingin membagikan kepada kalian cheat pekalongan betoken blank zepetto terbaru Cara Cheat PB Zepetto Terbaru 2019 | Pekalongan Cheat

Ya, tentu masih ada. Karena disini saya akan membagikan tutorial mengenai cheat pb zepetto yang terbaru menggunakan cit pekalongan. Bagi kalian yang sudah tidak sabar lagi mengenai cheat pb ini, langsung saja kita gaskan...

Sebelum mengikuti tutorialnya, saya harap bagi yang menggunakan cheat ini, saya tidak bertanggung jawab atas terbanned / dibannednya akun betoken blank kalian. Jadi, bagi kalian yang ingin menggunakan cheat pb ini, saya harap gunakan di char / akun baru. Terima kasih.

Baca juga:

Cara Cheat Pekalongan Point Blank Zepetto Terbaru 2019

Fitur Cit / Cheat PB Zeppeto 2019 Terbaru:
  • Indo Server Fitur
  • Wallhack
  • ESP
  • Aimbot
  • No Recoil
  • Quick Change
  • FAst Reload
  • Bullet Killer
  • DLL (Check di dalam Menu)
  • Fiture PBPH Server
  • Wallhack
  • Aimbot
  • No Recoil
  • ESP
  • Quick Change
  • Fast Reload
  • Ammo
  • Etc (Check On D3D MENU CHEATS)
Tutorial Cit / Cheat PB Zepeto Terbaru 2019

1. Download terlebih dahulu Cheat PB yang sudah disediakan dibawah ini
2. Buka Game PB Zepetto mirip biasa
3. Buka Cit PB Kamu, Tunggu loading selesai / aktif
4. Start PB
5. Happy Cheat !

Note: Matikan antivirus termasuk windows Defender (WAJIB)


Itulah cara cheat pb zepetto terbaru 2019. Bagi kalian yang masih kurang ngerti / link rusak sanggup berkomentar di kolom komentar dibawah ini dan akan saya segera perbaiki. Terima kasih. 

Belum ada Komentar untuk "Cara Cheat Pb Zepetto Terbaru 2019 | Pekalongan Cheat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel