Cara Gampang Redeem Code Pubg Mobile Dari Torabika Cappucino Terbaru

Cara Redeem Code PUBG Mobile dari Torabika Cappucino Terbaru – Halo sahabat sahabat sekalian, kali ini mimin ingin berbagi sedikit hal wacana bagaimana caranya untuk Redeem isyarat PUBG Mobile dari Torabika Cappuccino dengan special peel barista nya. Sebenarnya sih cukup simpel banget bagi para noob atau pemula.

Untuk memperoleh isyarat Redeemnya, sahabat sahabat harus beli dulu ya produk torabika cappuccino nya, tersedia di warung warung akrab rumah sahabat sahabat kok jadi tidak susah ya gan untuk menerima isyarat Redeemnya. Dan asyiknya sahabat sahabat pasti mampu nanti Skin nya jadi jangan ragu ya.

Cara Redeem Code PUBG Mobile dari Torabika Cappucino Terbaru

Pertama sahabat sahabat harus beli dulu produk kopinya untuk memperoleh isyarat Redeem yang terletak di dalam kemasan nya. Tapi beli yang spesial , yang ada logo PUBG di belahan bawah kemasan kopinya. Seperti yang punya saya ini ya gan.

Cara Redeem Code PUBG Mobile dari Torabika Cappucino Terbaru Cara Mudah Redeem Code PUBG Mobile dari Torabika Cappucino Terbaru

2. Seduh Kopinya

Cara Redeem PUBG Mobile yang kedua yakni silahkan sahabat sahabat seduh dulu kopinya ya gan biar ada sahabat asik buat principal PUBG jadi ada yang diminum saat mengirim musuh ke entrance hall hehe. Oke lanjut pada cara redeem isyarat pubg yang ketiga aja ya.

Baca juga :


3. Ambil Kode Redeemnya

Silahkan sahabat sahabat lihat isyarat Redeem yang ada di belahan dalam kemasan, isyarat Redeem ini berupa deretan aksara dan angka ya gan. Contohnya kodenya mirip dibawah ini, kebetulan punya saya sendiri yang barusan saya gunakan untuk Redeem.

Cara Redeem Code PUBG Mobile dari Torabika Cappucino Terbaru Cara Mudah Redeem Code PUBG Mobile dari Torabika Cappucino Terbaru

4. Kunjungi Website PUBG Mobile

Untuk melakukan Redeem silahkan teman-teman sahabat buka halaman khusus dari PUBG Mobile untuk Redeem kodenya, ialah www.pubgmobile.com/redeem klik aja langsung. Situs ini mampu kamu lihat juga kok pada kemasan nya. Bukanya dari Browser di gadget kamu ya jangan di PC. Ingat!

5. Masukan Character ID PUBG dan Kode Redeem sahabat teman

Setelah sahabat sahabat masuk di halaman untuk melakukan Redeem, langsung saja masukan ID PUBG Mobile sahabat teman, lalu masukan juga isyarat Redeem yang sudah didapat tadi pada kolom yang tersedia. Masukan juga isyarat verification code nya dan terakhir langsung saja deh klik Redeem.

6. Terima Hadiah Special sahabat teman

Setelah proses Redeem selesai, silahkan login pada akun PUBG Mobile sahabat sahabat dan masuk pada hidangan pesan. Setelah itu sahabat sahabat akan menerima pesan dari TORABIKA Cappuccino Gift Award. Buka pesannya dan langsung di claim saja ya.

Jika sudah di claim otomatis exceptional atau peel yang sahabat sahabat mampu sudah berada di Inventori akun PUBG sahabat teman. Gimana simpel sekali kah untuk Cara Redeem Kode PUBG Mobile ini? Yuk langsung saja beli kopi torabika cappuccino sebanyak banyaknya. Biar besar lengan berkuasa begadang :)

Skin yang didapat berbatas hari ya teman-teman, jadi ada durasinya gitu lah. Event penukaran hadiah peel ini akan berakhir pada terminal tahun ini ialah tanggal 31 Desember 2019. Masih sangat lama ya sahabat teman, jadi buruan ngopi tiap hari dan dapatkan peel menarik lainnya.Terima kasih.

Belum ada Komentar untuk "Cara Gampang Redeem Code Pubg Mobile Dari Torabika Cappucino Terbaru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel