Cara Mendapat Emoticon Di Pubg Mobile Gratis Dan Mudah

Cara Mendapatkan Emoticon di PUBG Mobile Gratis dan Mudah - Hai sahabat sahabat gamers game PUBG Mobile semuanya dimanapun kalian berada, di kesempatan kali ini admin Indodominic akan sedikit berbagi kepada sahabat sahabat semuanya mengenai cara menerima emoticon (emote) pada game PUBG.

Cara Mendapatkan Emoticon di PUBG Mobile Gratis dan Mudah Cara Mendapatkan Emoticon di PUBG Mobile Gratis dan Mudah

Seperti yang sahabat sahabat ketahui bila pada game PUBG Mobile ini terdapat berbagai item-item unik dan menarik yang dibuat dengan tujuan agar permainannya menjadi lebih baik dan mendukung permainan yang bakal lebih seru di aplikasi gamenya tersebut.

Terdapat banyak exceptional di PUBG yang cukup populer dan salah satu yang diinginkan oleh para pemain adalah emoticon. Emoticon di PUBG bertujuan agar mampu berkomunikasi dengan histrion lain hanya dengan menggunakan sebuah emote.

Emoticon ini mampu digunakan oleh para pemain, baik itu saat pertandingan sedang berlangsung maupun saat berada di Lobi.

Teman sahabat pasti pernah melihat ada kawan sahabat sahabat di PUBG ini yang memperlihatkan gambar emoticon ibarat emoticon joget, dance, duduk, atau bahkan tiduran di Lobi / saat permainan sedang berlangsung. Nah, semua itu yang biasa disebut emoticon.

Baca juga :
Namun, pada dasarnya sebuah cara emoticon pubg masih dalam keadaan terkunci pada saat pertama kali bermain di PUBG Mobile ini.

Pada game PUBG Mobile ini, ada terdapat 12 macam emote yang berbeda-beda. Salah satunya ibarat melambaikan tangan, bertepuk tangan, marah, tertawa, mengancam, geleng kepala, menunjuk, dan lain lain.

Ketika memiliki emote PUBG ini, tentunya akan sangat membantu dikarenakan lebih simpel untuk mengungkapkan suatu hal dibandingkan saat menulis panjang-panjang. Jadi, dengan memiliki emote, sahabat sahabat mampu mengungkapkan keinginan hanya dengan menekan emote tersebut. Simple tapi lebih tepat sasaran.

Cara Mendapatkan Emoticon PUBG Mobile Gratis Terbaru 

Banyak juga para histrion yang masih resah bagaimana cara untuk menerima emoticon pubg mobile ini. Bahkan ada juga histrion yang bertanya-tanya bisakah menerima emoticon di pubg gratis?

Sebenarnya saat menambah dan menerima emoticon pubg mobile ini, sahabat sahabat harus merampungkan beberapa misi yang terdapat di Royal Pass. Baik itu yang gratis, maupun yang Elite. Namun, hanya saja ketersediaan pada keduanya tidaklah sama.

Contohnya ibarat pada warta terkini keempat Royal Pass, sahabat sahabat mampu menerima emoticon Bbom-Bbom dari Royale Pass secara gratis. Namun sepertinya di warta terkini kelima, hadiah emoticon complimentary hanya berlaku untuk para pemain Elite Royale Pass.

Royale choke ini terdapat pada belahan kanan tengah pada smartphone hp sahabat teman. Kemudian untuk mampu menerima emoticon , sahabat sahabat harus merampungkan misi-misi yang terdapat disana. Ketika misi diselesaikan, maka sahabat sahabat mampu membuka exceptional terkunci dan berkesempatan menerima emoticon pubg. Selain itu, sahabat sahabat juga mampu menerima item-item lainnya secara complimentary hanya dengan melalui Royale Pass ini.

Bagi pemain Elite Royale Pass, tentunya tidaklah complimentary melainkan harus membayar untuk berlangganan royale choke dengan jumlah sebesar 600 atau 1800 UC.

Sampai disini pembahasan mengenai tips dan cara mampu emoticon PUBG Mobile ini. Tentunya dengan memiliki emoticon ini, permainan pun akan sangat jauh lebih seru dengan aneka macam macam lisan gaya ibarat trip the low-cal fantastic dan joget setelah Chicken Dinner. Terima kasih sudah berkunjung para gamers.

Belum ada Komentar untuk "Cara Mendapat Emoticon Di Pubg Mobile Gratis Dan Mudah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel