Cara Setting Grafik Pubg Mobile Jadi Ultra Hd Terbaru 2019

Cara PUBG Grafik hard disk drive (Cara Setting Grafik PUBG Mobile Jadi Ultra hard disk drive Terbaru 2019) - PUBG Mobile nyatanya merupakan game yang cukup sangat berat.

Cara Setting Grafik PUBG Mobile Jadi Ultra hard disk drive Terbaru  Cara Setting Grafik PUBG Mobile Jadi Ultra hard disk drive Terbaru 2019

Ukuran filenya sendiri saja mencapai 2GB.
Sehingga sangat dibutuhkan perangkat berspesifikasi tinggi untuk mampu memainkannya.

Namun beruntungnya sang pengembang game memperlihatkan beberapa pilihan kualitas grafis sehingga game ini tetap mampu dimainkan di perangkat dengan spesifikasi yang beragam.

Bagusnya lagi, kualitas grafis akan disesuaikan dengan spesifikasi perangkat.
Jika sahabat sahabat menggunakan HP dengan spesifikasi rendah, maka pasti kualitas grafis akan di setting di tingkat terendah biar permainan jadi lebih lancar.

Sebaliknya, jikalau sahabat sahabat menggunakan HP dengan spesifikasi tinggi mirip Xiaomi Black Shark, maka grafis pasti di setting di posisi tertinggi.

Perbedaan pengaturan grafis ini tentu akan sangat berpengaruh terhadap tampilan grafis sehingga jadi berbeda.

Baca juga :

Setting grafis tertinggi, yaitu Ultra HD, akan membuat pengalaman bermain jadi lebih baik sebab gambar yang tampil lebih nyata.

Sedangkan untuk grafis terendah malah sebaliknya.

Untuk sahabat sahabat yang secara default menggunakan pengaturan grafis terendah dan ingin coba menggunakan setting grafis Ultra HD, mampu mencoba cara dibawah ini.

Cara PUBG Grafik hard disk drive (Cara Setting Grafik PUBG Mobile Jadi Ultra hard disk drive di Semua HP)


1. Silahkan sahabat sahabat buka game PUBG Mobile kamu. Kemudian klik tombol bergambar gear untuk masuk ke hidangan Pengaturan.

2. Berikutnya klik tab Grafis.

3. Kemudian pada cuilan paling atas sahabat sahabat akan melihat ada v pilihan kualitas grafis PUBG Mobile. Dari kiri adalah yang paling rendah, dan ke kanan semakin tinggi kualitasnya. Untuk kualitas tertinggi, silahkan teman-teman pilih opsi Ultra HD.

4. Jika HP yang sahabat sahabat gunakan memiliki spesifikasi yang tinggi dan mendukung penggunaan grafis Ultra HD, maka sahabat sahabat mampu lanjut main. Sebaliknya, jikalau spesifikasi HP sahabat sahabat rendah, maka akan ada pemberitahuan “Segera hadir!” yang artinya sahabat sahabat tidak mampu menggunakan settingan grafis tersebut. Klik OK untuk melanjutkan.

Tips Mengubah Kualitas Grafis PUBG Mobile


Sebenarnya secara default PUBG Mobile pasti langsung menyesuaikan kualitas grafis sehingga mampu berjalan lancar di perangkat yang sahabat sahabat gunakan.

Jika perangkat sahabat sahabat punya spesifikasi yang tidak terlalu tinggi, maka pasti langsung menggunakan grafis “HALUS”.

Tapi jikalau sahabat sahabat merasa tidak puas dengan hasilnya, sahabat sahabat mampu mengikuti cara diatas untuk menggunakan pengaturan grafis yang lebih tinggi.

Tapi mirip yang sudah admin Indodominic tulis diatas, jikalau perangkat sahabat sahabat tidak mendukung, maka sahabat sahabat tidak mampu menggunakan kualitas grafis tertinggi.

Solusinya sahabat sahabat mampu menggunakan kualitas grafis satu tingkat dibawahnya.

Jika tidak mampu menggunakan grafis Ultra HD, maka sahabat sahabat mampu gunakan yang HDR.

Jika HDR tidak bisa, maka gunakan yang HD. Dan seterusnya.

Tapi berdasarkan pengalaman admin Indodominic bermain PUBG Mobile, bahkan kualitas “HALUS” pun bahu-membahu sudah layak untuk dinikmati.

Terima kasih sahabat sahabat sudah berkunjung pada artikel cara pubg grafik hd.

Belum ada Komentar untuk "Cara Setting Grafik Pubg Mobile Jadi Ultra Hd Terbaru 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel