Script Rank Booster + Musuh Afk + Auto Myhic Patch Terbaru Mobile Legends

Script Rank Booster + Musuh Afk + Auto Myhic Patch Terbaru Mobile Legends - Bagi kalian yang sedang mencari script seat booster auto mythic mobile legends. Kalian datang ke weblog yang sangat tepat, lantaran yaitu mimin disini akan membagikan kepada kalian script seat booster auto myhtic + enemy delay / musuh afk / lag.

Untuk cara kerja dari script seat booster ini sangatlah mudah, kalian hanya perlu mendownload script seat booster ml dibawah ini lalu kalian extract dan file hasil extract tersebut kalian pindahkan ke information mobile legends kalian semoga mampu bekerja.

 Auto Myhic Patch Terbaru Mobile Legends Script Rank Booster + Musuh Afk + Auto Myhic Patch Terbaru Mobile Legends

Terkadang untuk patch-patch updatean pendekar terbaru, terkadang sudah tidak work, maka dari itu disini mimin ingin membagikan script seat booster kepada kalian dengan while terbarunya. Langsung saja ikuti tutorial dibawah ini dengan baik dan benar semoga script seat boosternya bekerja dengan baik.

Baca juga:


Cara Memasang Script Rank Booster Auto Mythic + Musuh Afk Mobile Legends

1. Download terlebih dahulu script yang sudah mimin sediakan dibawah ini
2. Extract file yang sudah didownload tadi
3. Lalu Copy + Pastekan file hasil extract tadi ke

Android > com.mobile.legends > files > dragon > assets > document > android, lalu tinggal pastekan saja filenya

Note: bagi kalian yang tidak mempunya file dragon, kalian mampu membuatnya dengan menggunakan folder gres / buat folder.


Itulah yang mampu mimin sampaikan mengenai script seat booster auto myhtic mobile legends terbaru. Semoga bermanfaat dan jikalau script sudah tidak work, mohon berkomentar dikolom komentar dibawah ini.

Belum ada Komentar untuk "Script Rank Booster + Musuh Afk + Auto Myhic Patch Terbaru Mobile Legends"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel