Tempat Flare Gun Di Map Erangel Pubg Mobile Terbaru

Tempat Flare Gun di Map Erangel PUBG Mobile Terbaru - Halo apa kabar para pemain PUBG ? Pada kesempatan kali ini saya ingin membagikan gosip mengenai tempat lokasi flare gun di map erangel. Sebelumnya saya juga sudah membagikan lokasi flare gun di map sanhok, vikendi dan juga map Miramar.

Lokasi Flare Gun di Erangel PUBG - Sebelum itu, sobat perlu tau apa itu flare gun dan bagaimana cara menggunakan flare gun di pubg mobile. Flare gun adalah Flare Gun yaitu sebuah senjata kecil yang di riliskan oleh pihak tencent pada spell 0.8.0.

Tempat Flare Gun di Map Erangel PUBG Mobile Terbaru Tempat Flare Gun di Map Erangel PUBG Mobile Terbaru

Tempat Flare Gun Map Erangel - Flare gun berbeda sekali dengan senjata lainnya alasannya ialah yaitu tidak mampu menembakkan peluru ke arah musuh melainkan mampu ditembakkan diatas langit dan saat Flare Gun ditembakkan keatas akan mengeluarkan cahaya yang mampu memanggil Air Drop / Kotak Persenjataan. Air Drop yang dikeluarkan berbeda dengan Air Drop biasa yang didatangkan oleh pesawat, alasannya ialah yaitu dengan menggunakan Flare Gun kita mampu menerima Persenjataan / Armor yang lebih bagus lagi dari pada Air Drop biasa.

Baca juga:

Lokasi Flare Gun di Map Erangel - Maka dari itu, banyak sekali para pemain pubg yang berusaha untuk mencari lokasi dimana tempat flare gun berada. Kali ini saya ingin membagikan gosip yang saya ketahui mengenai tempat lokasi flare gun di game pubg mobile.

Ini Dia Beberapa Tempat Flare Gun di Map Erangel PUBG Mobile Terbaru

Tempat Flare Gun di Map Erangel PUBG Mobile Terbaru Tempat Flare Gun di Map Erangel PUBG Mobile Terbaru

Tempat Lokasi Flare Gun di Map Erangel PUBG Mobile:
  • Zharkii
  • Shooting Range
  • Quarry ( Ujung Sebelah Kiri)
  • Rozhok dan School (Ditengah-tengah)
  • Ferry Pier
  • Sosnovka Military Base
  • Novorepnoye (Berada di bawah bersahabat jalan)
  • Yasnaya Polyana (Berada di kanan bersahabat jalan)

Tempat Flare Gun di Map Erangel PUBG Mobile Terbaru Tempat Flare Gun di Map Erangel PUBG Mobile Terbaru

Lokasi selanjutnya yaitu di bersahabat Mylta Power yang berada di sebrang jalan mirip yang saya sudah tandai mirip gambar diatas. Sobat mampu mencoba mencari flare gun disana alasannya ialah yaitu Mylta Power merupakan salah satu tempat yang sangat terpencil yang mana berada di kanan pojok map erangel.

Tempat Flare Gun di Map Erangel PUBG Mobile Terbaru Tempat Flare Gun di Map Erangel PUBG Mobile Terbaru

Lokasi yang terakhir yaitu berada bersahabat pelabuhan Georgopol. Sobat mampu mencari flare gun di tempat yang saya beri tanda diatas dan bila sobat tidak menemukannya sobat mampu mencoba berkeliling di gedung-gedung disamping kiri yang bersahabat Hospital.

Demikian artikel mengenai Tempat Flare Gun di Map Erangel Game PUBG Mobile. Semoga bermafaat dan jangan lupa untuk dishare ke teman-teman sobat yang juga bermain pubg semoga mereka mampu tau dimana letak posisi flare gun berada dan memungkin sahabat sobat untuk meraih chicken dinner.

Belum ada Komentar untuk "Tempat Flare Gun Di Map Erangel Pubg Mobile Terbaru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel