6 Game Seni Administrasi Pc Terbaik Seru Dan Wajib Kau Coba

6 Game Strategi PC Terbaik Ringan, Seru dan Wajib Kamu Coba - Pilihan ini memperlihatkan daftar game taktik PC terbaik tahun 2018 . Genre permainan strategis adalah istimewa: alih-alih menjadi prajurit garis depan, kami berada dalam kiprah umum atau dalam beberapa duduk kasus presiden, atau kiprah pemerintah lainnya di mana kami menetapkan nasib ratusan orang. Refleks tidak lagi mendasar, tetapi kita harus menggunakan otak: tujuannya adalah kemenangan dan kemakmuran, dan untuk ini kami telah menyusun daftar game taktik PC terbaik dengan penawaran yang paling nyaman.

 Pilihan ini memperlihatkan daftar game taktik PC terbaik tahun  vi Game Strategi PC Terbaik Seru dan Wajib Kamu Coba

Daftar Game PC Terbaik Sepanjang Masa - Pilihan game taktik PC terbaik dilakukan sesuai dengan faktor-faktor mirip relevansi seri , aneka macam pilihan selama pertandingan dan kemampuan untuk memuaskan selera pemain . Karena ini adalah genre di mana fantasi dan otak adalah sisi key yang kita pilih untuk mengabaikan kekuatan grafis , lebih memilih untuk fokus pada gameplay dan opsi taktis yang ditawarkan; Keuntungan dari jenis ini adalah sanggup dimainkan di PC murah . Daftar ini telah dibagi sesuai dengan tema (fiksi ilmiah, sejarah, dll.), Pergi ke kelompok permainan yang berbeda untuk rasa estetika, dan memasukkan rujukan yang relevan untuk sub-genre strategis utama (selalu menjelaskan karakteristik mereka menurut duduk kasus per kasus).

Baca Juga: Daftar Game PS4 Terbaik Yang Wajib Kalian Mainkan

INI BEBERAPA REKOMENDASI GAME PC TERBAIK ONLINE/OFFLINE 2018-2019

1. XCOM 2

 Pilihan ini memperlihatkan daftar game taktik PC terbaik tahun  vi Game Strategi PC Terbaik Seru dan Wajib Kamu Coba

Setelah salah satu reboot paling sukses dari sejarah videogame, XCOM two melanjutkan pertarungan melawan invasi alien mulai dari premis yang menarik: apa yang akan terjadi jika, pada tamat perang, tentara XCOM tidak berhasil menghentikan invasi ? Permainan ini menggantikan permainan taktis bergantian dengan momen-momen pembangunan pangkalannya, dalam skenario yang berubah dari perang terbuka menjadi peperangan yang putus asa untuk mencoba menyelamatkan umat manusia di mana mengelola tim kecil mereka. Selain itu, ekspansi terbaru War of the Chosen , yang menambahkan banyak material, faksi-faksi baru, dan semakin banyak alien yang dikalahkan oleh senjata yang dikelola dengan baik oleh tim kecil kami. Tentunya salah satu game taktik PC terbaik.

2. The Banner Saga 2

 Pilihan ini memperlihatkan daftar game taktik PC terbaik tahun  vi Game Strategi PC Terbaik Seru dan Wajib Kamu Coba

Saga RPG taktis yang dipasang di tanah Nordik yang cuek berakhir. The Banner Saga three adalah penutup dari salah satu saga paling indah dan bergerak di dunia gim video ceruk, serangkaian gim taktik dengan animasi tradisional superlatif yang menggabungkan taktik berbasis giliran dengan dongeng dengan banyak pilihan dan aksara untuk diketahui dan dapatkan teman (atau musuh) yang mensugesti siapa yang bisa kita gariskan dalam pertempuran. Dan ceritanya adalah perjalanan dari segelintir hero menuju tamat dunia, dengan warna-warna melankolis dan sangat tegang, di dunia Viking dan raksasa di mana kita harus mengelola tentara kita dan sumber daya kita dan kamp-kamp kita. Sangat disarankan untuk memulihkan episode pertama dan kedua untuk melihat secara langsung bagaimana bencana tersebut berevolusi dan bagaimana aksara melakukannya untuk mencapai titik itu, terutama sejak The Banner Saga three mempertimbangkan pilihan kita di episode sebelumnya.

3. Ultimate General : Civil War

 Pilihan ini memperlihatkan daftar game taktik PC terbaik tahun  vi Game Strategi PC Terbaik Seru dan Wajib Kamu Coba

Setelah bekerja pada Ultimate General yang pendek namun intens: Gettysburg, pengembang Game-Labs menciptakan Ultimate General: Civil War, ekspansi dari eksperimen sebelumnya yang mengubah ide-ide yang telah dipraktikkan menjadi kampanye pemain tunggal yang lengkap. Menghadapi medan perang Perang Saudara Amerika, pemain harus mengendalikan satu perusahaan (konfederasi atau serikat buruh) dan memastikan untuk membawanya ke kemenangan selama perang, mengubahnya menjadi tentara nyata, membeli meriam dan mengganti pasukan tewas dalam pertempuran. Pekerjaan yang menarik oleh sekelompok pengembang yang, memulai sebagai modder sederhana, berkembang menjadi tokoh penting.

4. Endless Space 2

 Pilihan ini memperlihatkan daftar game taktik PC terbaik tahun  vi Game Strategi PC Terbaik Seru dan Wajib Kamu Coba

Influenza A virus subtype H5N1 4X (mengeksplorasi, memperluas, mengeksploitasi, memusnahkan) dengan grafis yang sangat baik, Endless Space two membawa kita pada penaklukan galaksi jauh yang jauh, dengan taktik yang berbeda tergantung pada spesies yang kita pilih. Kita sanggup menghadapi ekspansi dengan cara tradisional, kita sanggup memperluas tentakel kosmik, kita sanggup langsung membeli planet dengan membayar perusahaan swasta; kebebasan luas, dan permainan jauh lebih tertarik pada manajemen dan sisi politik daripada dalam perkelahian dan kehancuran, hadir tetapi ditangani melalui otak dan aneka macam menu. Berevolusi banyak dibandingkan dengan periode di Akses Awal dan dengan banyak põrnikas yang lebih sedikit, bila Anda mau mencar ilmu bagaimana mengelola antarmuka bisa menjadi game yang tepat untuk Anda.

5. Stelleris

 Pilihan ini memperlihatkan daftar game taktik PC terbaik tahun  vi Game Strategi PC Terbaik Seru dan Wajib Kamu Coba

Kemegahan tampaknya menjadi tema utama Stellaris , gabungan RTS (strategi secara existent time) dan 4X yang diterbitkan oleh para empu Paradox. Galaksi dan ekspansi teritorial yang dihasilkan secara spontan yang mengarah ke konfrontasi fisik adalah pecahan dari pengalaman, bersama dengan intrik politik dan penelitian ilmiah. Didesain agar sanggup dikustomisasi dan sangat simpel didekati, Stellaris memperlihatkan sistem tutorial yang sanggup menyesuaikan sesuai kebutuhan pemain, dari saran sederhana hingga asisten faktual selama pertandingan. Sangat anggun bagi mereka yang berniat mulai memperdalam sejenis yang tidak dikenalnya.

6. Warhammer 40.000: Dawn of War III

 Pilihan ini memperlihatkan daftar game taktik PC terbaik tahun  vi Game Strategi PC Terbaik Seru dan Wajib Kamu Coba

Dihargai oleh kritikus tetapi ditentang oleh penggemar, Warhammer 40.000: Dawn of War III menderita terutama bahwa jumlah tamat dalam judul, yang mengikatnya ke permainan sebelumnya. Melanggar tradisi seri, episode ketiga merevisi mekanisme dan sistem permainan, bereksperimen gabungan antara strategis dan pertempuran di arena yang melihat Marinir Ruang bolak-balik, Eldar dan Orki di bawah kendali pemain. Jika Anda berpikiran terbuka dan mau mencoba hal-hal gres (atau bila Anda belum memainkan dua yang pertama), jauhkan kejutan bila tidak ada yang lain, kita harus mengagumi keberanian para pengembang untuk menghindari selalu memanaskan sup yang sama, tidak diragukan lagi menciptakan salah satu game taktik PC terbaik.

Itu ia beberapa daftar game pc taktik terbaik menurut kami. Jika masih ada tambahan dari teman mohon berikan komentar teman di kolom komentar sekian dan terima kasih.

Belum ada Komentar untuk "6 Game Seni Administrasi Pc Terbaik Seru Dan Wajib Kau Coba"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel