Cara Auto Put Break Di Growtopia No Root 100% Work

Cara Auto Put Break di Growtopia No Root 100% WORK - Oke, sahabat gamer kali ini gua akan part ke kalian cara auto seat intermission di android gt. Cara auto seat intermission di android ini adalah salah satu cara supaya kita sanggup mudah untuk kita mengbreak semua farmable ataupun untuk kita projection atau massing itu lebih mudah bukan dari pada harus menggunakan i hitting terkadang kita mati sendiri atau respawn dan itu memakan waktu yang sangat lama. 

Cara Auto Put Break di Growtopia No Root  Cara Auto Put Break di Growtopia No Root 100% WORK
Cara Auto Put Break Android Di Growtopia Terbaru 2018
Cara Auto Put Break di Android Growtopia 2018 - 2019 Terbaru - Cara auto seat intermission growtopia ini sudah gua buktiikan dan lebih lezat dan lebih santai dari pada harus menggunakan jasa i hitting atau i hitting sendiri. Untuk 1hit di growtopia kita membutuhkan fuelpack atau pickaxe untuk sanggup kita i hit. Untuk auto seat intermission tanpa menggunakan magplant dan rayman saya juga akan memperlihatkan caranya kepada kalian dibawah. Oke kita langsung saja cara auto seat intermission di gt terbaru.

Baca Juga: Semua Script Skin Mobile Legends Terbaru
Baca Juga: Cara Cheat Hack Map Game Free Fire

CARA AUTO PUT BREAK DI ANDROID NO ROOT 100% WORK

CARA AUTO PUT BREAK MENGGUNAKAN MAGPLANT DAN RAYMAN

1. Kalian harus mendownload terlebih dahulu aplikasi untuk auto click seat breaknya disini >Download>
2. Jika kalian sudah mendownload aplikasinya kalian buka, Lalu Klik "GRANT" yang cuilan Overlay Permission. Trus Aktifkan /Enablekan settingannya supaya sanggup digunakan (Ini tidak ada save.dat nya jadi tenang saja karna ini aplikasi berasal dari sebuah perusahaan jadi kalia jangan takut buat ke hack atau apa)
3. Trus Klik Kembali / Back 2x. Lalu klik "START". Cari nama Auto Clicker Klik dari Nonaktif ke Aktifkan Aksesbilitasnya.
4. Lalu Kembali, Disini adalah pilihan berbagai menu. Kalian cari "Start - Multi Mode" Klik Menu Pengaturannya. Click Rate kalian ubah menjadi "25" lalu Click Length jadi "5".
5. Kembali lagi, Klik "Start - Multi Mode" dan akan muncul sajian sebelah kanan sobat.
6. Buka Aplikasi Growtopia dan Login ke akun kalian.
7. Lalu sisanya kalian sanggup lihat  di video ini Linknya >Disini< Agar sobat lebih paham dan mengerti.

Untuk Cara Auto Put Break di Growtopia Tanpa Rayman dan Magplant kalian sanggup lihat Videonya Disini >Lihat Disini<

Oke itu saja ia cara auto seat intermission di growtopia supaya bermanfaat dan jangan lupa untuk part ke teman-teman sobat dan jangan pelit buat part haha. Terima kasih udah berkunjung. Jika ada yang mau bertnaya dan kurang mengerti berkomentar lah di kolom komentar. :)

Belum ada Komentar untuk "Cara Auto Put Break Di Growtopia No Root 100% Work"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel