Cara Mendapat Arahan Puk Telkomsel Yang Terblokir (As,Simpati)

Cara Akses Kode PUK Telkomsel Kartu Terblokir Cara Mendapatkan Kode PUK Telkomsel Yang Terblokir (AS,Simpati)


Cara Mendapatkan Kode PUK Telkomsel Yang Terblokir (AS,Simpati) Terbaru - Hello guys, kali ini gua akan portion cara menerima aba-aba puk telkomsel dengan praktis dan gak ribet. Sebelum itu sobat perlu tau apa itu PUK.

PUK (Personal Unblocking Key) adalah aba-aba yang wajib dimiliki oleh pengguna ponsel yang memiliki perkara SIM Card terblokir. PUK digunakan saat SIM Card yang sudah terblokir dan tak mampu digunakan lagi, karna pengguna ponsel salah memasukkan PIN (Personal Identification Number) sebanyak tiga kali secara berurutan. Sobat salah memasukkan aba-aba PUK, maka SIM Card sobat akan terblokir seara permanen dan harus di perbaharui di GRAPARI Telkomsel terdekat.

Oke, kita langsung saja tanpa berbelit-belit. Ini dia cara menerima aba-aba puk telkomsel terbaru yang perlu sobat simak.

Jadi, jika aba-aba puk sobat sudah terblokir sobat tidak akan mampu melihat card yang menyerupai gambar dibawah ini. Menu ini hanya berlaku saat kartu sobat masih aktif. Sobat mampu login dengan menggunakan aplikasi MyTelkomsel. Di MyTelkomsel aba-aba PUK kita sudah tampil, tetapi jika sudah terblokir satu-satunya cara adalah sobat harus menghubungi Telkomsel via Telepon ataupun via Media Sosial.

Kalo sobat malas untuk menelepon pihak Telkomsel, sobat mampu menghubunginya melalui Media Sosial. Kali ini gua akan kasik tau cara menghubungi pihak Telkomsel untuk menerima aba-aba puknya.

Catatan: CS di Twitter lebih aktif atau mampu dibilang cepat respon saat kita squall mereka.

Pertama, sobat buka aplikasi Twitter. Lalu DM / Chat @Telkomsel.


Nah disini saya menanyakan kepada pihak MyTelkomsel cara menerima aba-aba puk yang kartu sudah terblokir.

Lalu, Disini ada simpulan dari pihak MyTelkomsel Terkait dengan gosip PUK, silakan infokan validasi information berikut. Jadi disini sobat harus mengisi semua information yang dibutuhkan oleh pihak MyTelkomsel untuk menerima aba-aba PUK nya.



1. Apakah Nomor Benar:
-
2. Nama Lengkap
3. Tempat tanggal lahir atau nama ibu kandung.
Catatan: Kalian mampu mengisi Nama Lengkap dan Tempat Tanggal lahir atau nama Ibu kandung sesuai dengan Kartu Keluarga sobat.


Jika sobat mengirim information validasi diatas dengan benar, maka pihak mytelkomsel akan langsung mengirimkan sobat aba-aba puk secara langsung tanpa menggunakan aba-aba xvi digit di belakang kartu / sim card sobat.

Oke, sekian dari artikel gua mengenai Cara Meminta Kode PUK Telkomsel yang kartu sudah terblokir terbaru 2018 2019. Jika ada pertanyaan atau kurang mengerti sobat mampu berkomentar dibawah dan gua pastikan akan menjawab pertanyaan sobat. Terima kasih.

Belum ada Komentar untuk "Cara Mendapat Arahan Puk Telkomsel Yang Terblokir (As,Simpati)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel