Best Config Pubg Mobile 480, 540, 720Fps Rasa Iphone 7+

Cara Mengatasi Lag Pubg Mobile Tanpa Root Best Config Pubg Mobile 480, 540, 720Fps Rasa Iphone 7+


Cara Mengatasi Lag Pubg Mobile Tanpa Root - Selamat malam sobat pecinta game yang selalu setia menanti postingan dari infoandrocodax ini, biar hari-hari sobat selalu menyenangkan. Kali ini admin akan membagikan Cara mengatasi lag, frame, patah-patah pubg mobile tanpa root. Pasti sobat semua pernah mengalami lag dikala bermain pubg mobile, ya gotong royong banyak cara untuk mengatasi persoalan tersebut mampu menggunakan aplikasi atau mampu juga menggunakan cara yang admin bagikan ini adalah menggunakan config script pubg mobile anti lag ini. Dengan menggunakan config best pubg mobile rasa iphone 7+ pasti sobat semua yang memainkan pubg mobile kesayangan sobat akan nyaman apalagi memainkannya dengan menggunakan cheat hack pubg mobile, pasti auto chicken dinner.


Config best Pubg Mobile Rasa Iphone 7+ anti lag, frame dll ini mampu sobat gunakan di android kesayangan sobat tanpa harus di root, lantaran penggunaan config ini tanpa root tetapi untuk android sobat yang sudah di root tetap mampu menggunakannya. Config ini merupakan config buatan mas fedly bramanto, sudah banyak karya dar imas FB ini dan semua karyanya rata-rata cocok untuk para penggunanya. Maka dari itu admin disini membagikannya untuk sobat semua supaya sobat semua mampu merasakan config best pubg mobile rasa iphone 7+ ini di android kesayangan sobat.

Baca Juga - Config super pubg mobile mengatasi lagi khusus android depression End hp kentang

Config best pubg mobile khusus hp depression atau kentang untuk dikala ini admin masih belum update tetapi sobat semua masih mampu menggunakan config yang pernah admin bagikan lantaran pada config sebelumnya sudah cukup lumayan menghilangkan lag pada android dengan ram 2gb. Admin sendiri sebelumya mencoba di xiaomi redmi banking concern annotation iv mediatek dengan ram 3/64 dan akibatnya tidak ada lag sama sekali. Maka dari itu silahkan sobat coba gunakan di android kentang milik sobat siapa tau cocok, untuk linknya admin bagikan di bawah artikel ini silahkan sobat pelajari dan pribadi gunakan di android kesayangan sobat.

Baca Juga - Config Under Resolution Quality Device Potato Anti Lag/Frame/Render

Screenshot
Cara Mengatasi Lag Pubg Mobile Tanpa Root Best Config Pubg Mobile 480, 540, 720Fps Rasa Iphone 7+
Cara Mengatasi Lag Pubg Mobile Tanpa Root Best Config Pubg Mobile 480, 540, 720Fps Rasa Iphone 7+


Cara Pemasangan :
  1. Silahkan download file yang telah admin sediakan.
  2. Extract file yang telah anda download tadi.
  3. Copy file dengan nama UserCustom.ini 
  4. Lalu anda glue file tersebut ke --> Android  -> Data -> com.tencent.ig -> files -> UE4Game -> ShadowTrackerExtra -> ShadowTrackerExtra -> Saved -> Config -> Android(SILAHKAN ANDA PASTE DISINI). Tumpuk file yang ada(langsung klik yes) 
PASSWORD : FB

Link Download

480Fps  ||  540Fps  ||  720Fps

Belum ada Komentar untuk "Best Config Pubg Mobile 480, 540, 720Fps Rasa Iphone 7+"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel