Cara Masuk Recovery Mode Di Smartphone Android

Hasil gambar untuk Recovery Mode android Cara Masuk Recovery Mode di Smartphone Android


Jugainfo.blogspot.com - Pernahkah anda mengalami kesulitan dikala memasuki Mode Recovery atau Recovery Mode pada smartphone android anda ?

Jangan khawatir, disini saya akan membagikan artikel yang singkat kali ini untuk membahas bagaimana Cara Masuk Recovery Mode di Smartphone Android.


Hasil gambar untuk Recovery Mode android Cara Masuk Recovery Mode di Smartphone Android


Hal-hal yang harus dilakukan :

  1. Pastikan Smartphone anda mempunya kapasitas baterai 50% sebelum memasuki Recovery Mode ini, walaupun tidak seharusnya kapasitas baterai harus 50% gres sanggup memasuki Recovery Mode, minimal 15% atau lebih.
  2. Tekan dan tahan secara bersamaan Tombol Volume + dan Power, terkecuali Smartphone Samsung anda harus Menekan dan Tahan Tombol Volume +, HOME dan Power.
Hasil gambar untuk Recovery Mode android Cara Masuk Recovery Mode di Smartphone Android
Samsung

Jika kedua hal diatas sudah dilakukan tetapi tetap tidak sanggup memasuki Recovery Mode atau Mode Recovery, padahal masuk ke Mode Fastboot atau Mode Odin (Samsung) sanggup dengan cara Volume +  ibarat kedua hal tadi diatas diganti dengan Volume - , tetapi tetap saja tidak bisa.


Cobalah dengan cara berikut ini :
  • Tekan dan tahan secara bersamaan Tombol Volume + dan Power atau tekan dan tahan secara bersamaan Tombol volume + , HOME dan Power (Samsung), Harus dalam keadaan Smartphone anda di Charge (CAS)

Jikalau tetap tidak sanggup cobalah anda Flash terlebih dahulu Smartphone anda untuk memasukan file Recovery Mode dengan Flashtool atau Odin (Samsung).


PENTING :

Kalau untuk smartphone Samsung jikalau Smartphone anda dalam Mode Odin tetapi FRP Lock dalam keadaan ON, dan Smartphone anda Stuck di Logo dan sudah mengikuti cara diatas tetapi tetap tidak sanggup masuk kedalam Recovery Mode, sudah coba pakai software KIES dan juga tetap tidak bisa, maka sanggup saya pastikan bahwa ada kerusakan pada Hardware anda yaitu Mesin pada Smartphone Android anda.


Itulah Artikel Cara Masuk Recovery Mode di Smartphone Android, semoga artikel yang saya posting ini bermanfaat.
Jangan lupa Subcribe Via-Email atau Share Artikel dari saya ini kalau anda rasa ini bermanfaat.

TERIMAKASIH.




WARNING ! 

  • Bantu Klik IKLAN yang MUNCUL di BLOG ini, agar Admin terus semangat untuk UPDATE artikel-artikel yang bermanfaat untuk di posting selanjutnya.
  • Dengan Klik IKLAN yang MUNCUL di BLOG ini berarti kalian ikut serta dalam membangun dan memajukan BLOG ini.

Belum ada Komentar untuk "Cara Masuk Recovery Mode Di Smartphone Android"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel