Cara Mengatasi Watch Dogs 2 Cpy Tidak Sanggup Berjalan/Dimainkan



Jugainfo.blogspot.com CPY kembali berhasil membobol game terbaru besutan dari Ubisoft, yaitu Watch Dogs 2. Setelah ii minggu CPY sukses menumbangkan keamanan dari game Far Cry: Primal bersama dengan Codex. CPY menunjukan taringnya pada Watch Dogs 2 yang telah dilindungi oleh keamanan Denuvo, sistem pemberian paling besar lengan berkuasa saat ini dan menjadi mimpi buruk bagi sebagian besar pembajak game.

CPY tidak memerlukan waktu lama untuk menumbangkan sistem keamanan Denuvo, dalam menumbangkan sistem ini ternyata CPY tidak sendirian, mereka dibantu oleh temannya ialah CODEX

Tetapi semua itu masih ada ketidaksempurnaan dalam membajak game Watch Dogs 2 ibarat Game tidak berjalan, tetapi jangan khawatir disini saya akan mengatakan solusinya.

Mengatasi Game Watch Dogs ii tidak berjalan ini ada ii cara ialah :

  1. Ketika Menjalankan Aplikasi Watch Dogs 2 ini, matikan koneksi internet anda terlebih dahulu, ibarat Wifi atau cabut Kabel LAN anda, maka game Watch Dogs 2 sudah mampu anda mainkan.
  2. Jika anda tidak ingin repot setiap kali memainkan game Watch Dogs 2 ini harus mematikan koneksi internet maka anda tinggal buat Shortcut gres dari Watch Dogs 2 ini :

    Pertama :
     buat shorcut gres dengan cara klik kanan pada mouse anda di aplikasi WatchDogs2.exe dan pilih Create Shortcut.

    Kedua : klik kanan pada mouse di shortcut Watchdogs2 lalu pilih Properties.
    Ketiga : pada pecahan shortcut WatchDogs2 di properties ada input target, di input target tambahkan ketikan -eac_launcher dan nanti akan terlihat ibarat ini :
    "D:\Games\Watch_Dogs 2\bin\WatchDogs2.exe" -eac_launcher
    Keempat :
     Klik Apply dan Oke, Jalankan Game Watch Dogs ii anda dari shortcut yang telah anda buat tadi, dan Game Watch Dogs ii anda mampu berjalan tanpa harus mematikan koneksi internet.

Itulah cara mengatasi Game Watch Dogs ii CPY yang tidak berjalan atau tidak mampu dimainkan. Semoga bermanfaat dan mampu mengatasi permasalahan kalian, jangan lupa subcribe dan share.

Terimakasih.




WARNING ! 


  • Bantu Klik IKLAN yang MUNCUL di BLOG ini, agar Admin terus semangat untuk UPDATE artikel-artikel yang bermanfaat untuk di posting selanjutnya.
  • Dengan Klik IKLAN yang MUNCUL di BLOG ini berarti kalian ikut serta dalam membangun dan memajukan BLOG ini.


Belum ada Komentar untuk "Cara Mengatasi Watch Dogs 2 Cpy Tidak Sanggup Berjalan/Dimainkan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel