Cara Mempercepat Koneksi Internet Dengan Command Prompt


Jugainfo.blogspot.com - Bagaimana cara mempercepat koneksi meshing kita tetapi hanya Menggunakan perintah dari cmd/command prompt, apakah sanggup ?

Mungkin yang anda tahu untuk mempercepat koneksi meshing harus dengan software khusus atau mengatur dns dan lain sebagainya.

Anda sanggup cek kecepatan interent anda di alamat ini, www.speedtest.net sebelum anda mencoba cara dari saya ini. supaya anda sanggup mengetahui perbedaannya.

Cara Mempercepat Koneksi Internet dengan CMD/Command Prompt :


  1. Buka cmd sebagai direktur dengan cara klik logo windows bagi pengguna windows vii didalam kotak search programs as well as files ketikan cmd maka akan muncul file cmd, lalu anda klik kanan dan run every bit administrator.

  2. Untuk pengguna windows 10 cukup anda klik kanan pada logo windows terus pilih dan klik command prompt (Admin) jikalau tidak anda temukan ascendence prompt pilih dan klik Windows Powershell (Admin).

  3. Dan bagi pengguna Windows 8 cukup anda geser cursor mouse ke kanan dekstop maka akan muncul beberapa pilihan, maka anda perlu pilih dan klik Search, lalu anda akan diarahkan pada card search dan ketikan cmd lalu pada files command prompt/cmd klik kanan pilih run every bit administrator.



  4. Setelah di buka jikalau di cmd bukan di displace C maka anda harus merubah dulu supaya cmd yang dijalankan harus di Drive C dengan cara ketik c: lalu tekan enter.
  5. Sekarang ketik perintah berikut netsh interface tcp gear upwards global autotuning=disabled lalu enter.
  6. Selesai.

Terus tinggal anda cek lagi kecepatan meshing anda di alamat ini, www.speedtest.net apakah ada perbedaannya ?

Catatan Penting :

  1.  Untuk mengembalikan ibarat semula tuliskan perintah ibarat ini netsh interface tcp gear upwards global autotuning=normal.

Jika Artikel kami ini bermanfaat, jangan lupa subcribe dan part postingan ini.
Terima Kasih.

Belum ada Komentar untuk "Cara Mempercepat Koneksi Internet Dengan Command Prompt"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel