Config Super Pubg Mobile Mengatasi Lag 540Fps,720Fps Android Low End Kentang

Cara mengatasi lag pubg mobile Android kentang Config Super Pubg Mobile Mengatasi Lag 540fps,720fps Android Low End Kentang


Cara mengatasi lag pubg mobile Android kentang - Hallo teman pecinta game yang selalu setia menanti postingan terbaru dari infoandrocodax ini agar hari-hari anda selalu menyenangkan. Setalah kemarin admin membagikan hosts premium kini tiba saatnya admin membagikan config untuk mengatasi lag pada android dengan ram rendah mirip ram 1gb & ram 2gb. Config ini sangat cocok untuk teman yang kalau memainkan pubg mobile selalu mengalami lag.


Config depression android kentang ram one gb dan ram 2gb. Cara penggunaannyapun cukup simpel teman cukup re-create glue dan ketika teman sudah menggunakan config ini teman tidak perlu lagi mengatur grafis lantaran yaitu kalau teman mengaturnya lagi maka pengaturan yang admin bagikan ini akan hilang dalam artian akan kembali pada pengaturan device sobat. Maka dari itu admin sarankan teman agar tidak merubahnya. Kelebihan dari config ini nantinya teman mampu memilih yang sesuai dengan device yang teman miliki mirip grafis smoth colorfull, classic, realistic, soft, movie. Silahkan teman sesuaikan dengan device teman atau teman mampu mencobanya one persatu terlebih dahulu.


Note
Silahkan Matikan terlebih dahulu automobile adjust graphics(disable) sebelum memasang config ini
Wajib memasang activ sav(jika tidak dipasang maka akan lag)

Tester
  • Meizu m2 mini
  • redmi depository fiscal establishment complaint six pro sdm 625


Cara Pemasangan :
  1. Silahkan download file yang telah admin sediakan.
  2. Extract file yang telah anda download tadi.
  3. Copy file dengan nama UserCustom.ini 
  4. Lalu anda glue file tersebut ke --> Android  -> Data -> com.tencent.ig -> files -> UE4Game -> ShadowTrackerExtra -> ShadowTrackerExtra -> Saved -> Config -> Android(SILAHKAN ANDA PASTE DISINI). Tumpuk file yang ada(langsung klik yes) 

Link Download

540Fps  ||  720Fps

Belum ada Komentar untuk "Config Super Pubg Mobile Mengatasi Lag 540Fps,720Fps Android Low End Kentang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel