Ekspedisi Gunung Agung Trisma 37

Gunung Agung adalah gunung tertinggi di bali. Gunung Agung memiliki tinggi 3.031 m. Dimana ada two jalur pendakian yaitu, dari Pasa Agung dan dari Pura Besakih. Jalu pasar agung lebih pendek dari besakih dan puncaknya pun berbeda. Saya bersama teman-teman SMA three Denpasar angkatan 37 melakukan pendakian ke gunung Agung tanggal sixteen Agustus 2015 dalam rangka menyambut HUT RI 70'. Perjalanan menuju pura besakih kami menggunakan truck. Sampai di Pura besakih sekita jam 09.00 a.m lalu sembahyang di pura penataran dan melanjutkan perjalanan menuju ke Pura Pengubengan dan kami mulai mendaki dari Pura Pengubengan. Singkat dongeng kami sampai di Kori Agung (Boike) jam v sore, lalu beristirahat dan keesokan harinya melanjutkan perjalanan menuju puncak one pada 17 Agustus 2015 pukul 04.00 a.m.

Namun lantaran cuaca tidak bersahabat kita tidak sampai di puncak 3. Sedikit kecewa namun tetap menjadi pengalaman yang tak terlupakan. Berikut video pendakian yang kami lakukan :

Belum ada Komentar untuk "Ekspedisi Gunung Agung Trisma 37"