3 Solusi Coreldraw Tidak Dapat Save I Begini Cara Lengkapnya


CorelDraw yang tidak mampu Save, Export, impress dll dengan crack. Sebagaimana kita mengetahui bahwa software CorelDraw adalah acara blueprint gafis yang sangat familiar dan banyak yang telah menggunakan aplikasi Corel Draw. Aplikasi Corel Draw ini berbasis windows dan Mac yang berfungsi untuk membantu perencanaan design, pembuatan pola design, editing serta render  hingga menjadi produk grafis. menyerupai blueprint baju, logo, ikon dan editing foto produk komersil digital lainnya.

Namun terkadang dalam proses Nge desain kita biasa mendapati crash pada aplikasi corel Draw yang telah anda install tiba-tiba bermasalah. Seperti tiba-tiba tidak mampu mensave, tidak mampu Save as, tidak mampu Print, erorr Export Dll. sangat merugikan bukan,, terkadang erorr gini malah kita update terbaru atau instal ulang aplikasi ini..

Padahal ada loh cara nya memperbaiki dilema masalah yang muncul dalam penggunaan software CorelDraw ini. Berikut solusinya jikalau CorelDraw tidak mampu save

Solusi CorelDraw tidak mampu Save

Ada three Teknik untuk mengatasi erorr CorelDraw .. mari simak

1. crack

Kebanyakan dari kita menggunak acara CorelDraw  bajakan atau ilegal.. hahahha.. nah mimin disini hanya mengembangkan tips aja tuk mengatasi dilema erorr pada aplikasi CorelDraw. Solusi pemecahaan dilema pada CorelDraw yang tidak mampu Save, Export, Print Dll itu  dengan menggunakan aplikasi dari pihak ke tiga alias Crack. simpel kok cara nya :

Catatan : 
Sebelumnya anda perlu paham bahwa aplikasi CorelDraw  anda mungkin ilegal/sotware bajakan. dan sebetulnya cara ini termasuk ilegal pula, jelas lantaran anda menggunakan CorelDraw  tanpa lisensi resmi dari pihak developer acara tersebut. 

Jadi dikembalikan ke kesadaran langsung masing-masing. Ok pertama cara ini setahu saya hanya mampu digunakan untuk CorelDraw X7.

Langkah perbaikan CorelDraw  yang erorr

  1. Download Patch CorelDraw  lalu ekstrak
  2. Klik kanan Pilih Run ads adminitrator 
  3. Klik spell dan biarkan proses berjalan otomatis  
  4. Setelah menekan Patch maka di layar akan muncul pemberitahuan 'Can't Find the file. Search The File ?" 
  5. Pilih yes
Setelah itu Anda akan diarahkan untuk beralih pada jendela carte du jour explorer untuk mencari file. langkah ini akan berulang sebanyak v kali dengan file berbeda yang harus dicari. di ikuti saja kok.. simpel jikalau di praktekan hanya copas copas doang.

File 1,2,3: C:\Program Files\Corel\CorelDRAW Graphics Suite X7\Programs

File 4: C:\Program Files\Corel\CorelDRAW Graphics Suite X7\Connect 
File v : ketika kalian mampu mencarinya sesuai nama file dengan fitur search.

Tapi jikalau kalian belum menemukan lokasi file ke v anda mampu mencancel file ini. 
Konsekuensi jikalau kalian tidak menemukan file ke v ialah pesan illegal Aplikasi masih muncul tetapi fungsi save, export, impress dan fungsi lainnya yang sebelumnya terblok sudah mampu digunakan. hehehhee

Jika langkah tersebut udah mampu dilewati, maka akan muncul pesan " paching succesfull"

Anda tinggal mencek apakah fitur save, export impress dan fitur lain yang terblok sudah terbuka atau belum.

Teknik ini telah terbukti berhasil untuk mengatasi CorelDraw X7 tidak mampu ngeSave, Export dll. sekian semoga bermanfaat. kita lanjut ke teknik 2.. ok


2. KEY

Trik Mengatasi Corel Draw Bermasalah Saat Save, Print dan Export dengan menggunakan key
Pada ketika ini kalian menggunakan coreldraw 10 seven atau apa gitu. Terkadang banyak dilema yang terdapat di corel versi ini. Tak disangka ternyata eh ternyata ada juga yang pakai x4, x5, x6, dan x8 pun juga terkendala sama menyerupai kalian...

Kemudian mimin mencoba untuk mencarinya information di internet, google, youtube dan forum – forum segala macam, alhasil dilema dan baca beberapa artikel  kembali pulih.
Berikut ini ialah file nya mampu anda dapatkan.

Download : PSI_Key_2.dll
Ukuran : 536 KB

Ekstrak file PSI key.. di cyberspace banyak kok
Setelah di estrak, silakan re-create file tersebut atau mampu anda re-create atau cutting saja dan glue masukkan ke direktori penyimpanan movement C -> Program Files -> Common Files -> Protexis -> License Service -> Pastekan disini. 

Kalau ditampilan layar muncul replace, 
klik supervene upon aja. 
Hal ini bertujuan untuk mengganti lisensi lama ke yang sudah anda download tadi.

Setelah kalian memasukkan di folder licensi coreldraw nya saatnya sekarang kalian cek apakah layanan service tersebut sudah kembali normal berjalan atau tidak. Bisa cek dengan cara anda tekan tombol Logo Windows pada Keyboard + R -> Ketikkan Services.msc -> Enter.

Cari gesekan pena acara bernama protexis licensing, pastikan acara nya dalam keadaan running atau started supaya aplikasi corel depict ini  mampu digunakan kembali.

Mari belum nemu solusi nya simak cara ke -3.. cara ini menyerupai cara ke-2 cuman beda tipis gitu..

Baca juga : Root Redmi 5A manual dengan TWRP v3.2.3 dan Magisk

3. Licensi valid

Cara Mengatasi dilema erorr CorelDraw X4, X5, X6, X7 Tidak Bisa Save, Print, Export, Copy Dll:

  1. Download file lisensi Coreldraw
  2. Buka dengan ekstrak file rar nya
  3. Buka file yang telah anda ekstrak maka akan terdapat sebuah file PSIKey_2.dll kemudian re-create kan file itu ke DiskC => Program Files => Common Files => Protexis => License Service dan kemudian glue (catatan supervene upon file serupa yang telah ada
  4. Restart
Semoga tutorial yg mimin sampaikan ini mampu membantu kalian dan baca pelan pelan lah. Tujuannya yaitu semoga mampu mengembalikan CorelDraw berfungsi menyerupai sedia kala sehingga kalian mampu terus membuat Desain. 

Demikianlah tips atau trik Cara Mengatasi CorelDraw X4, X5, X6, X7 Tidak Bisa Save, Print, Export, Copy Dll (error).  

terima kasih
mimin kece

Belum ada Komentar untuk "3 Solusi Coreldraw Tidak Dapat Save I Begini Cara Lengkapnya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel