Spoiler Dr. Stone 124 I Mozu Beraliansi Kerajaan Sains

Kemunculan Mozu yang secara tiba tiba di hadapan mereka membuat panik para anggota kerajaan sains. bagaimana tidak kaget. setelah simpulan hidup kohaku dan ginro yang di ceritakan kirisame. ternyata telah di ikuti hingga ke markas.. hahahaha.. lucu si Gen dengan percaya diri dan kocak muncul dan berbicara ke mozu. nanni... hahahahhahaaa... mimin aja kaget

mozu di ajak aliansi ke kerajaan sains oleh Gen .. hahahhahhaha.. bercanda gila.. wangsit atau budi macam apa ini.. wkwkwkkw... Gen mulai beraksi untuk negoisasi ke mozu dengan bersilat lidah. sambil menerbangkan drone. mozu yang melihat hal tersebut tercengang melihat hal tersebut, Gen berusaha mengalihkan perhatian Mozu yang telah siap membantai mereka. dan jikalau gen gagal maka tragedi yang kita tidak mau akan terjadi yaitu pembantaian lagi deh...

dengan wajah imut gen mulai bacot ke mozu yang tempramen, setelah menerbangkan drone bambu yang membuat mozu terheran.. teknik manipulasi di lancarkan... hehehhehe... gen memperlihatkan herlem istana akan jadi milik mozu jikalau beliau bergabung ke dalam aliansi nya.. wkwkwkkk teknik manipulasi 1 di terapkan dimana gen tak berbicara langsung di hadapan mozu namun mengambil sisi samping supaya kelihatan lebih dekat n santuyyyy hahahahhahhaa... mimin ngga tahan tawa ciyusss sedangkan rekan Gen yang lain pada kelihatan tegang khawatir dan was was takut hanya Gen yang ketawa senyum senyum imut .. wkwkkwkk

Teknik manipulasi 2. memuji mozu sedikit agak lebih santai. Gen memberikan bahwa mozu mampu mengalahkan ibara. hahahaha meski mozu sedikit menakutkan cara menanggapinya dan dengan cuek berkata apa saya harus membantai kalian semua ... wkwkwkkwkwk.... semua menjadi tegang dan lagi lagi semua ketakutan kecuali Gen dan yuppp ternyata mozu masuk perangkap dan merasa narsis. dengan memanipulasi keadaan jikalau mozu menyerang ibara maka senjata pembatu akan mengakibatkan mozu watu tepat di hadapan mereka. gengsi dong mengakui dan ternyata betul.

lagi lagi gen menghasut mozu dengan berkata akan membantu mozu mendapatkannya dengan santunan sihir mereka. hahaha.. lagi lagi perkataan Gen merusak budi mozu bahkan sahabat sahabat nya pun merasa jengkel di saat tegang gini beliau masih bercandain si mozu namun cerdas banget bersilat pengecap atau istilanya bacotttttttttttttt.

di iming-imingi bahwa mereka akan membantu mozu dengan sihir kerajaan sains malah mozu balik menekan dengan pernyataan bahwa beliau yang paling kuat dan beliau mampu mendapat senjata pembuat watu sendirian... termakan rasa narsis ..suasana mencekam namun tanpa sadar mozu telah terhasut dan masuk ke dalam teknik manipulasi 3.

membuat keadaan seolah memaksa jadinya berontak mempertahankan diri bertindak dan melawan namun terlambat hasutan itu telah merasuk tuk menyadari nya. beliau sudah percaya pada kata kata gen dan percakapan merka dari perihal ingin membantai mereka berubah menjadi syarat aliansi..

yess.. cerdas banget Gen " jangan menuju kemenangan dalam permainan negoisasi bukanlah dengan melawan dan mengalahkan lawan bicaramu " otk mozu yang udah putar putar di luar dugaan jadinya mendapat usul Gen .. hahahhahahhaa iyeessss..

Luar biasa sepakat, sahabat temannya menjadi tercengang kaget kok mampu ... yess.. jadinya mozu kini beralinasi dengan kerajaan sains. jadinya seni administrasi Gen terbukti, dengan bergabungnya mozu maka pertahanan kerajaan sains mampu di anggap kuat alasannya ialah yakni bahu-membahu kerajaan sains itu lemah namun jikalau ada mozu maka kerajaan sains di anggap kuat. namun tetap aja mozu terlalu kuat dan sangat menakutkan di kerajaan sains..

tunggu aja minggu depan yah kegiatan rilis manga dr.stone 124 semoga ngga libur.. ok guyss

terima kasih

Belum ada Komentar untuk "Spoiler Dr. Stone 124 I Mozu Beraliansi Kerajaan Sains"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel