Spoiler Manga One Piece 958 - Poneglyph Dan Wano

Spoiler manga 1 slice 958 - Hallo Nakama Minna.. chapter ke-2 cuilan three perang Arc wano udah di rilis OP 957. sebelum mimin depe memberi spoiler sepakat mimin akan membuktikan beberapa hala yang mungkin nakama sanggup mengakibatkan contoh tuk chapter mendatang. yukk simak nakama.. langsung saja ..

Bajak maritim Rocks

Bajak maritim yang lebih dulu tenar sebelum kala roger. ternyata nakama bigmom dan kaido pernah satu kapal, nah di spoiler yang lalu mimin sempat berspekulasi terntang perkataan bigmom dikala proposal aliansi bersama kaido. ternyata benar tebakan mimin ternyata mereka pernah satu kru. bahkan shiroige pun adalaha rekan kru mereka di kapal bajak maritim rocks.

bergotong-royong alur perang wano agak keluar dan menjadi luas sih, gimana tidak, seharus nya lufft dan momonusuke melawan kaido dan orochi he ternyata konflik lebih besar dimana oda sensei memberi kita kejutan di luar kebijaksanaan ya nakama. luar biasa oda sensei. sepakat spoiler manga 1 slice 958 versi mimin depe chan kali ini adalah.... jrenk jrenk jrenk ..

- isi surat kabar morgan terungkap simpulan hayat kobra/raja alabasta, penangkapan/tuduhan sabo, pembubaran sichibukai, signal ke-3 tentang pembubaran sichibukai telah oda ungkpa di chapter 957 namun informasi simpulan hayat siapa dan kenapa sabo itu masih misteri nakama, mimin mengira oda akan mengupas nya di OP chapter 958

- berkumpulnya kru bajak maritim luffy secara lengkap, selama ini kita ketahui bahwa mereka terpisah dikala tim di bagi ii dikala menuju wano dan coke island. kali ini setelah melihat throttle colouring textile mimin yakin mereka kembali bertemu setelah beberapa minggu terpisah.

- hiyori dalam bahaya. taukan si orochi jelek... wkwkwkkwkk.. orang licik.. ia akan bermain licik. membiarkan vii samurai melawan bajak maritim kaido sedangkan ia sibuk sibuk nya ingin menangkap hiyori dan menjadikannya sandera. kebijaksanaan licik nampak.

- penyergapan mantan anggota sichibukai, hmmm kayak nya sesi ini tidak di tampilkan lebih banyak alasannya ialah para fans akan lebih menunggu kelanjutan arc wano namun hanya beberapa saja yang akan di kupas ibarat mihawk atau boa hancok karna si coby yang memimpin penangkapan di pulau wanita.

- SSG, Seword dan juga Facifista baru akan di perlihatkan Oda. masa sih si Coby di beri perintah menangkap boa hancok. secara apa gitu daya tempur laksamana muda untuk sanggup mengalahkan para mantan sichibukai. kenapa bukan sekelas admiral gitu ... klo smoker sih masih mending ini mah coby,, jelasss

- Angkatan maritim bergerak menuju wano... oh tidak,, mereka menunggu para bajak maritim saling bunuh dulu lalu jikalau udah kacau , baru deh mereka muncul.. mimin mengira angkatan maritim belum melibatkan diri di wano, tapi mereka menunggu waktu yang tepat.

- SAT dan aliansi lainnya juga belum di tampilkan alasannya ialah ini masih awal perang n belum pecah jadi wano masih harus menunggu bantuan.. paling dikala angkatan maritim tiba ke wano dikala ketika genting nya maka SAT dan aliansi lain akan tiba pula.

-Alabasta, cobra, vivi, ini yang kemungkinan oda sensei buka sedikit, akan ada beberapa cuilan kisah tentang ponygliph dan alabasta punya andil mengungkap 1 dari three senjata pemusnah massal yang tertulis di poneglyph.

- cukup yah.. sekian dulu spoiler manga 958 nya.  namun mimin memberi bocoran yah,,, dahulu bajak maritim rocks ingin menggunakan salah satu senjata massal itu untuk menjadi raja dunia namun gagal dikala bencana pulau valley/lembah dewa. nah ada ii ponegliph masing masing kaido dan bigmom. nah mereka akan kembali berambisi untuk hal tersebut alasannya ialah di ruby poneglihp di buat di wano , jadi sisa 1 cuilan lagi guyss.... semua ini terhubung dan ..di wano lah poneglyph di buat lohh... hmmm.. rahasia deh

ok jangan lupa acara rilis manga 1 slice 958 tetap hari jumat tanggal four oktober 2019..

ok minna.. terima kasih tuk nakama yang setia membaca spoiler n jangan lupa minggu depan tidak libur guyss... ok 

kanpai

Belum ada Komentar untuk "Spoiler Manga One Piece 958 - Poneglyph Dan Wano"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel