Cara Jual Satria Mobile Legends ? Simpel Banget !

Punya banyak legend tapi ngga berguna? Retouching jual aja. Begini cara menjual saint di versatile legends, lumayan mampu bisa duit!

Pernah ga sih merasa menyesal alasannya ialah ialah membeli saint portable legends yang salah? Mimin rasa, semua yang berkunjung ke postingan ini pasti mengalami hal tersebut kan. Tapi gapapa, Mimin sendiri suka kalap kok jikalau punya banyak struggle signal dan suka asal jikalau beli legend. Pokoknya yang keliatan menarik aja deh, pasti Mimin beli.

Tapi ujung-ujungnya pasti ngga pernah dipake apalagi jikalau damagenya ga sakit, upwards banget dah! Dilema ini belum ada apa-apanya ketimbang mendengar kabar bahwa Moonton akan segera merilis saint baru yang Operation fake refer over power.

Bayangkan saja, ketika poin ML sudah habis untuk membeli Hero Mobile Legends yang ngga guna, yahh kurang greget gitu,, Tiap Kali ada Hero Baru kita selalu ingin mencob dan mencoba, kumpulkan point, Top upwards tapi ujung -ujung nya Hero nya hanya Tidur,,, wkwkkwk tidak terpakai dan hanya menjadi koleksi aja... mau Jual Hero mu... mampu dong,,, ada Cara Jual Hero Mobile Legends ? Gampang Banget! mampu dong.. hehehee

Lah emangnya mampu Jual Hero Mobile Legends ? Bisa mampu bisa dong!

Cara Jual Hero Mobile Legends

Nah untuk kamu yang memiliki sedikit Point dari pertarungan ML, kalian mampu menggunakan cara ini untuk menjual Hero Mobile Legends kalian yang sudah nampak usang dan tidak guna itu. wkwkwkkwkwkwkwkkwkk

kan Lumayan kan mampu nambah-nambahin signal kalian tuk beli Hero Baru yang anda Sukai.

1. buka game Mobile Legends
2, Pilih sajian Backpack yang ada di kanan bawah
3. Carilah semua jagoan yang memiliki logo koin
4. Pilih jagoan yang ingin kalian lepas/jual gitu
5. kemudian klik Jual
6. Maka battle signal kamu akan bertambah dengan cepat

Selesai

Dengan menjual Hero yang tak terpakai daripada mubasir mending di jadiin duit signal tuk mencicil siapa tau ada Hero baru yang kuat.  ok.. adjacent artikel selanjutkan mimin akan mengembangkan beli diamond, Top upwards pakai Pulsa,, atau beli diamond 1500 perak mampu five Diamond..

nantikan ya,,, ok.. Terima kasih

Belum ada Komentar untuk "Cara Jual Satria Mobile Legends ? Simpel Banget !"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel