One Piece Chapter 955 Tertunda Kegiatan Rilis Gres Terungkap


Jadwal Rilis  One Piece Chapter 955 - Arc One Piece Wano dalam manga terus menjadi menarik ketika kedua Yonko - Big Mom dan Kaido - mengumumkan kegiatan yang tidak terduga. Tepat sebelum One Piece Chapter 954 berakhir, penggemar One Piece tertangkap berair ketika Kaido mengungkapkan bahwa mereka akan membentuk aliansi dengan Big Mom Pirates.


Jadwal Rilis  One Piece Chapter 955


Sejak Big Mom tiba di Negara Wano, ia dan krunya menjadi sasaran bawahan Kaido. Banyak insiden tak terduga terjadi selama kedatangannya dan salah satunya yaitu ketika ia mengalami amnesia. Big Mom memulihkan ingatannya selama pertempuran melawan Ratu di Penjara Udon tetapi ia tertidur setelah menerima ingatannya.


Dalam insiden lain, Law entah bagaimana berhasil melarikan diri dari penjara dan menaklukkan Hawkins. Di mana kita mengetahui bahwa pertemuan yang Kidd dan Apoo tolong-menolong didirikan oleh Apoo, yang sudah bekerja dengan Kaido.Tampaknya Hawkins sendiri mungkin punya rencana sendiri untuk mengalahkan Kaido. Seperti yang dikatakan Law, sepertinya ia membiarkannya terlalu mudah, jadi aku percaya Hawkins akan mengkhianati Kaido dan bersekutu dengan Luffy.

Ratu mengambil keuntungan dari itu dan membawa Yonko ke Onigashima di mana kapten mereka, Kaido, tinggal. Big Mom dan Kaido bertemu dan bukannya sambutan hangat, kedua Yonko saling berkelahi. 

Pertempuran antara kedua Yonko berlanjut tetapi pergantian insiden yang tak terduga terjadi di Bab 954 ketika mereka mengumumkan aliansi Bajak Laut Beast dan Bajak Laut Big Mom.

Detail penting lainnya dalam One Piece Bab 954 yaitu penampilan "Angka". Apakah pengguna buah setan mitos Zoan lainnya mirip Kaido? Mungkin mereka anggota rasnya yang lain kalau itu masalahnya. Ratu bahkan memberikan mereka memiliki dilema minum mirip Kaido. Dengan demikian, mereka sanggup menjadi kerabat darah langsung. Mungkin serpihan yang akan tiba akan memberi kita beberapa informasi perihal mereka.

Terlepas dari Aliansi Yonko, serpihan sebelumnya juga mencakup adegan-adegan menarik termasuk persiapan yang mereka buat untuk perang yang akan datang, pertukaran pedang antara Zoro dan Hiyori, pelarian Trafalgar Law, dan pengenalan musuh baru yang disebut Numbers.

Dengan banyak kegiatan di serpihan sebelumnya, One Piece Chapter 955 yang akan tiba pasti akan memberi kita lebih banyak momen epik. Namun, penggemar harus menunggu lebih dari ii minggu sebab yaitu tidak akan ada serpihan baru minggu depan. One Piece Chapter 955 akan resmi kembali setelah seminggu yang diperlukan akan dirilis pada xvi September.

Belum ada Komentar untuk "One Piece Chapter 955 Tertunda Kegiatan Rilis Gres Terungkap"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel