6 Photo Editor Terbaik Untuk Android

DepeLiar – Dengan canggihnya gadget yang kalian miliki, kadang kalian belum puas dengan hasil dari kamera gadget tersebut. Anda kerap kali mengedit hasil dari kamera untuk memperindah hasilnya. Nah saya kali ini akan mengshare “6 Photoeditor Terbaik Untuk Android”.
1.PicSay – Photo Editor

Di Play Strore, editor ini sudah didonlot lebih dari x juta unduhan. Memiliki fitur seperti, exposure,contrast,temperature,tint,brightnes,saturation dan banyak lainnya yang mampu mempercantik hasil potretan kalian.

2.Adobe Photoshop Lightroom

Editor ini yakni pemenang dalam penghargaan “Profesional Photorapher Hot One Awards” dalam kategori “Photo app” loh. Jadi tak perlu kalian ragukan bagaimana fitur fiturnya dan juga hasil yang akan kalian mampu dengan menggunakan editor ini.

3.Snapseed

Editor ini dilengkapi oleh beberapa fitur yang berguna, yaitu, RAW Develop untuk mengatur exposure dan white balance, mengatur bayangan dan menambahkan struktur. Tune Image untuk mengatur kecerahan, contrast, saturation dan lainnya. Dan banyak fitur lainnya yang mampu kalian pakai dengan menggunakan editor ini.

4.Pixlr

Pixlr telah didonlot lebih dari 50juta unduhan di Playstore. Dengan banyak sekali fitur seperti, filters, one-click rear tool,red oculus removal dan banyak sekali fitur lainnya menunjukan kualitas editor yang satu ini.

5.PicsArt – Photo Studio

Di Play Store, PicsArt telah didonlot lebih dari 100juta unduhan loh, keren kan? Editor ini memang memiliki banyak fitur fitur yang mampu membantu kalian memperindah hasil potretan kalian. Kalian mampu menambahkan text,stiker,memfilter dan memberi resultant pada potretan kalian. Selain itu kalian juga mampu memotret melalui editor ini

6.Photo Editor yesteryear Aviary

melalui editor ini, kalian tidak hanya mampu memperindah hasil potretan, tetapi kalian juga mampu membuat meme yang lucu lucu loh. Fitur fiturnya seperti, 1 tap auto enhance,focus, colouring balance, depict together with add together text, sharpen together with blur dan banyak fitur lainnya.


Itulah “6 Photoeditor Terbaik Untuk Android”. Kalian mampu memilih editor yang cocok dan yang paling baik menurut kalian yah dan sesuaikan dengan kebutuhan hehehehe. Kalian mampu mendonlotnya di Google Play Store secara unloose loh.Kalo saya sih pakai Snapseed udah cukup. Sekian artikel “6 Photoeditor Terbaik Untuk Android”. Terima kasih sudah berkunjung dan biar bermanfaat.


Belum ada Komentar untuk "6 Photo Editor Terbaik Untuk Android"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel