6 Aplikasi Yang Mempunyai Kegunaan Untuk Smartphone Android

DepeLiar – Hay kawan, dengan gadget Android yang sekarang sangat menjamur, pasti aplikasi aplikasinya juga akan bertambah banyak. Banyak aplikasi aplikasi yang berguna untuk meningkat performa gadget, menghibur diri dan untuk membantu pekerjaan. Nah sekarang saya akan part beberapa aplikasi yang berguna untuk gadget Android agan, simak yah.

1.Root Explorer

Rootex ialah salah satu aplikasi file managing director yang sangat berguna sekali. Kalian mampu “mengeksplor” gadget kalian sendiri menggunakan aplikasi ini. Kalian mampu menggunakan Rootex hanya ketika gadget anda sudah dalam kondisi ROOTED.

2. ES File Explorer File Manager

Juga merupakan aplikasi file manager. Memiliki banyak fitur ibarat share,send,hide,create,bookmark,show tumbnails,text viewer dan masih banyk fitur yang lainnya. Kalian juga mampu menggunakan ini untuk menghapus file “junk” menggunakan cache cleaner dari app ini.

3GLTools

App ini membiarkan anda untuk mensetting grafik untuk aplikasi/game yang ingin anda mainkan supaya mampu berjalan dengan baik di gadget agan. App ini juga dilengkapi dengan fitur “Fake GPU” yang sangat berguna bagi gamer. Bisa Digunakan jikalau gadget ROOTED.

4.Greenify

App ini juga sangat berguna bagi gadget agan. Dengan app ini, kalian mampu menghibernasikan applikasi – applikasi yang jarang kalian pakai supaya tidak menghabiskan jatah RAM gan. Dan aplikasi ini hanya mampu bekerja pada gadget yang ROOTED.

5.CPU-Z.

Aplikasi ini berguna bagi kalian yang belum tahu tentang spesifikasi dari gadget agan. App ini mampu membaca spesikasi agan ibarat kapasitas RAM,GPU,CPU dan masih banyak spesifikasi gadget agan lainnya yang mampu dibaca dengan applikasi ini.

6.Lucky Patcher

App ini sangat berguna bagi agan, sebab ialah app ini mampu membuang iklan, menghilangkan lisense yang diperlukan ketika bermain game bajakan( ahahha), back/restore apps, dan memodifikasi apps permission. Juga diperlukan untuk mengoprek gadget, agan supaya tidak terjadi hal tidak diinginkan.

Nah itu beliau applikasi yang berguna bagi gadget menurut saya. Kalian mampu memilih dan memiliki daftar aplikasi yang menurut kalian berguna bagi kebutuhan agan. Terima kasih sudah berkunjung, dan semoga bermanfaat

Belum ada Komentar untuk "6 Aplikasi Yang Mempunyai Kegunaan Untuk Smartphone Android"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel