Cara Mengubah Nama Bangunan Troops Dan Lainnya Di Coc [Root]




DepeLiar- Hai sobat,Siapasih yang tak kenal Clash of Clans? Game fenomenal besutan Supercell ini laris elok dan sudah diunduh lebih dari 100 juta unduhan di Google Play Store. Saya sendiri juga bermain game yang sanggup disebut COC ini, meski sekarang sudah saya hibahkan pada teman saya hikz.
Nah kali ini saya akan membuatkan trik untuk mengubah nama bangunan, pahlawan dan hal lainnya  yang ada pada game ini, tetapi dengan syarat android anda sudah ROOTED. Mau tau kan? Yuk simak apa saja materi materi yang diperlukan sebelum kita lanjut pada langkah langkahnya:

Bahan:                                 
-CSV Modify             Download CSV Modify disini
-Root Explorer           [Rootex tersedia di Google Play Store]
-Texts.csv                  Download Texts.csv disini

Jika materi materi diatas sudah tersedia, kita langsung saja pada langkah langkahnya yah.

1.Install Rootex, dan CSV Modify.
2.Pindah atau re-create Texts.csv dari folder download yang anda tentukan sendiri tadi ke sdcard. Ingat harus di sdcard.

3.Buka CSV Modify, lalu buka file texts.csv di sdcard kalian.

4.Klik ikon pensil di pojok kanan.


5. lalu centang saja yang” English linguistic communication (EN)”, lalu klik “OK”.

6.Lalu, ubahlah nama bangunan sesuai dengan kemauan kalian dan tekan tombol side yesteryear side untuk mengubah nama bangunan yang lain. untuk yang potongan “string” jangan diubah yah.Untuk mengetahui potongan mana yang akan kalian edit, kalian sanggup mencocokan dengan semacam script di kolom "TID" yang sudah saya tandai.


7.Setelah selesai, klik tombol berbentuk kartu memori di pojok kanan atas untuk menyimpan hasil editan kalian.

8.Setelah itu, masuk ke Rootex dan pindah Texts.csv yang barusan kalian edit di sdcard ke root/data/data/com.supercell.clashofclans/update/csv. Bila di folder update belum ada folder CSV, maka buatlah folder gres dengan nama “csv”.
dan jadilah mirip ini, hasil karya saya hehehe, ini hanya potongan Town Hallnya saja yang saya ScreenShoot, tolong-menolong bangunan,troops, dan hal lainnya yang  juga sudah saya edit


Nah itu ia trik untuk mengubah nama bangunan di game Clash of Clans menjadi lebih menarik. Untuk menerapkan trik ini, Android anda harus sudah dalam kondisi ROOTED yah. Sekian artikel kali ini, terima kasih sudah berkunjung, dan semoga bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "Cara Mengubah Nama Bangunan Troops Dan Lainnya Di Coc [Root]"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel