Gear Build Gatot Beling Mobile Legends

– Mobile Legends merupakan game yang sedang naik daun dikala ini. Game yang bergenre MOBA ini menjadi game favorit banyak kalangan,termasuk saya sendiri. Gameplay yang praktis dan grafiknya yang lumayan membuat game ini banyak dimainkan. Selain itu game ini juga tidak terlalu berat dimainkan. Selain beberapa faktor diatas, banyak dan bervariasinya pendekar jagoan pada Mobile Legends, juga menarik banyak peminat untuk bermain game ini.


Diantara banyaknya pendekar jagoan pada game ini, sobat tentu memiliki pendekar andalan yang sering Digunakan untuk bertarung. Entah itu sebab yaitu peel yang keren, demagenya sakit, dan hal hal lainnya. Hero andalan saya sendiri yaitu Saber dan Gatot Kaca. Saya sering ngulik dan mencari tahu gear construct yang cocok untuk pendekar ini. Saya fokus untuk mencari gear construct gatot kaca. Setelah beberapa kali berganti gear build, kesudahannya saya menumakan gear construct gatot kaca dari business office instrumentalist rank iii local yang cocok bagi saya. Saya akan hare “Gear Build  Gatot Kaca Mobile Legends” untuk sobat sekalian, sapa tau cocok di saya akan cocok untuk sobat semua hehe.

Gear Build Gatot Kaca Mobile Legends



 1. Gear Build Tank Gatot Kaca
Ini gear construct untuk kalian yang Menggunakan gatot kaca untuk dijadikan sebagai undertaking tank, mengapa Menggunakan detail ini?
  1. Cursed Helmet
    Selain mengatakan efek +HP, detail ini turut mengatakan dampak magic resitance. Jadi sobat tidak perlu khawatir dikala bertemu dengan pendekar bertipe Mage.
  2. Tough Boots
    Item ini membantu sobat untuk lebih lincah dalam hal pergerakan juga turut menambah magic resistance dari pendekar sobat.
  3. Blade Armor
    Selain menambah armor, detail ini mengatakan dampak counterstrike atau serangan balik terhadap pendekar lawan. Jadi serangan fisik dari lawan, akan menjadi tambahan harm pendekar sobat.
  4. Imortality
    Item ini menambah HP, juga turut menambah magic resistance. Selain itu, dengan detail ini, sobat akan hidup kembali setelah mati, walaupun dengan HP yang sedikit.
  5. Thunder Belt
    Ini merupakan detail yang sangat penting sebab yaitu mengatakan banyak dampak pada pendekar kita. Yaitu, Menambah magic power, mana, armor, HP dan HP regen yang sangat cocok untuk pendekar dengan business office Tank mirip Gatot Kaca ini.
  6. Athenas Shield
    Ini detail merupakan detail Anti magic, sebab yaitu mengatakan dampak magic resistance, dan hp regen.
Nah construct diatas cocok untuk kalian yang menjadikan Gatot Kaca sebagai business office Tank, sebab yaitu detail item diatas, banyak menambah Magic resistance, armor, dan HP sehingga memiliki pertahanan yang solid.

2. Gear Build Mage Gatot Kaca
 Gear construct untuk kalian yang menginginkan business office Mage pada Gatot Kaca. Kelebihan gear ini:

  1. Enchanted Talisman
    Item ini menambah magic power, HP dan juga cooldown reduction yang berguna untuk mengurangi dampak cooldown skill. juga dampak pasif mana regen.
  2. Magic Shoes
    Item ini menambah stimulate sehingga gerakan sobat menjadi lebih lincah dan juga mengurangi dampak cooldown science gatot kaca yang terkenal lama.
  3. Holy Crystal
    Item yang menambah magic ability dengan tambahan magic ability beberapa persen yang akan menambah damge pendekar terhadap pendekar lawan.
  4. Glowing Wand
    Item ini menambah magic power, stimulate speed, dan magic penetration. selain itu, detail ini menambah dampak pasif terhadap pendekar yaitu, membakar pendekar lawan.
  5. Calamity Reaper
    selain mengatakan magic ability yang besar, detail ini juga mengatakan tambahan mana dan cooldown reduction. sehingga dengan Menggunakan detail ini, harm yang dihasilkan akan lebih besar.
  6. Blood Wings
    Item yang menambah magic ability sangat besar dan juga menambah sedikit HP pendekar sobat.
Item pada construct diatas cocok untuk sobat yang menjadikan gatot kaca sebagai business office mage, sebab yaitu detail item yang digunakan, kebanyakan menambah magic ability sehingga harm yang dihasilkan akan bertambah signifikan. Selain itu ada beberapa detail mengakibatkan bertambahnya HP hero. Jadi cocoklah untuk gear construct mage gatot kaca. sobat coba saja deh.

3. Gear Build Tank - Mage Gatot Kaca
Ini Gear construct favorit saya nih, langsung aja deh ke kegunaan tiap itemnya:

  1. Immortality
    Item yang mengatakan dampak magic resistance, dan tambahan HP dikala HP pendekar dalam kondisi yang sedikit.
  2. Concentrated Energy
    Menambah magic ability dan juga tambahan HP. selain itu detail ini juga akan meregen HP sobat dikala sobat berhasil membunuh pendekar lawan.
  3. Thunder Belt
    Ini merupakan detail yang sangat penting sebab yaitu mengatakan banyak dampak pada pendekar kita. Yaitu, Menambah magic power, mana, armor, HP dan HP regen yang sangat cocok untuk pendekar dengan business office Tank mirip Gatot Kaca ini.
  4. Bloodthirsty King
    Memberikan tambahan HP yang sangat besar dan juga dampak regen HP pada hero.
  5. Rapid Boots
    Ini yaitu detail stimulate dengan tambahan stimulate paling besar. sehingga detail ini sangat penting dalam hal melarikan diri dan berpindah lane dikala lane lain membutuhkan bantuan.
  6. Athena Shield
    Ini detail merupakan detail Anti magic, sebab yaitu mengatakan dampak magic resistance, dan hp regen.
Item detail yang Digunakan pada gear construct di atas menambah baik Magic Power, magic resistance, dan HP. Sehingga seimbang dalam hal serangan dan juga bertahan. Sangat cocok Digunakan untuk business office Tank - Mage Gatot Kaca.

Nah bagaimana sobat artikel ihwal "Gear Build Gatot Kaca Mobile Legends" ini? Gear construct diatas, yaitu milik rank iii local gatot kaca yang saya gunakan juga pada akun saya. Dan menurut saya construct ini cocok Digunakan saya. jadi saya part deh, siapa tau cocok Digunakan sobat juga hehe. Selanjutnya, saya akan kembali gear construct pendekar jagoan mobile legends lainnya. Jadi sobat pantengin weblog ini saja jika butuh gear construct pendekar jagoan lainnya.
Terima kasih sudah membaca, dan supaya bermanfaat.


Belum ada Komentar untuk "Gear Build Gatot Beling Mobile Legends"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel