16 Aplikasi Kamera Android Terbaik Gratis Terbaru

 Aplikasi Kamera Android Terbaik Gratis Terbaru xvi Aplikasi Kamera Android Terbaik Gratis Terbaru

16 Aplikasi Kamera Android Terbaik Gratis Terbaru - Selfie (swafoto) sudah menjadi gaya hidup sebagian pengguna smartphone dikala ini. Banyak anak muda dan orang tua tak sanggup lepas dari itu. Terkadang aplikasi kamera yang dihadirkan secara default, tidak memiliki antarmuka dan juga pengoperasian yang menarik. Untuk menerima pengalaman yang berbeda dalam memotret, Kamu sanggup mencoba aplikasi kamera terbaik berikut ini yang sanggup membuat foto selfie kau tidak kalah menariknya dengan foto-foto milik Kim Kardashian ataupun Kendall Jener.

1. Influenza A virus subtype H5N1 Better Camera: memiliki fitur post-processing yang memungkinkan Kamu untuk memperbaiki hasil pemotretan tanpa perlu menggunakan aplikasi editor foto lainnya.

2. Camera360 Ultimate: menggunakan sistem lensa filter yang sanggup diterapkan sebelum foto diambil. Dengan begitu Kamu tidak perlu lagi untuk mengedit hasil foto sehabis pemotretan.

3. Pixr Express: memiliki fitur auto correction yang sanggup langsung memperbaiki tampilan foto. Untuk berkreasi, Kamu juga sanggup menambahkan imbas ukiran pena pada foto untuk dibagikan ke media sosial.

4. Instagram: Tidak hanya digunakan untuk foto, Instagram juga sanggup menampilkan sebuah fitur editor yang sanggup Kamu gunakan untuk mempercantik hasil foto tersebut dan membuatmu semakin narsis.

5. Pudding Camera: menawarkan pilihan yang majemuk tipe kamera yang sanggup kau pilih. Tipe kamera sanggup dikombinasikan dengan tipe film, sehingga hasil foto yang diberikan akan tampak berbeda-beda.

6. Photaf Panorama Pro: sanggup digunakan untuk gambar yang bergerak sebab aplikasi ini sanggup menangkap benda-benda yang bergerak pada sekitar foto tunggal awal. Untuk pengguna ponsel Android yang layar sentuh, hanya dengan menggerakkan ponselmu. aplikasi ini sanggup menangkap berbagai objek yang diinginkan dengan menekan fitur "Stitch Images".

7. Camera MX: memiliki sejumlah fitur standar mirip zoom, flash, white balance, ISO, dan lain sebagainya. juga sanggup menerima sejumlah tema serta frame yang sanggup mempercantik setiap gambar. Gambar yang sebelumnya sudah pernah diambil juga sanggup ditambahkan efek-efek yang terdapat di aplikasi Camera MX.

8. Google Camera: sanggup untuk membuat hasil foto yang blur mirip layaknya menggunakan kamera SLR dan juga sanggup membuat photograph sphere yang unik. Fitur tersebut mungkin belum ada di aplikasi kamera Android lainnya.

9. Otaku Camera: sanggup mmengubah gambar apapun menjadi mirip gambar manga.

10. Snapseed: merupakan photoshop versi mobile. Dengan fiturnya tersebut sanggup menawarkan gambar yang lebih tajam dan sebagainya.

11. Fast Burst Camera: sanggup menangkap xxx frame per detik, sehingga hal ini sanggup membuat hasil foto mirip potongan-potongan dari rekaman video. Setiap foto yang sudah diambil sanggup memiliki belasan sampai puluhan frame yang sanggup dirangkai menjadi foto yang cantik. menambahkan berbagai fitur seperi focus, flash, dan digital zoom serta mematikan suara shutter sound.

12. Frontback: merupakan aplikasi kamera yang juga pernah sebelumnya ada di iOS. Aplikasi ini sanggup mewujudkan keinginan berfoto menggunakan kamera depan serta kamera belakang sekaligus dan tanpa mengganti-ganti setting kamera.

13. AfterFocus: mengandalkan fitur kedalaman atau keakuratan foto. sanggup untuk mengubah latar belakang dengan blur atau membuat objek menjadi jauh lebih tajam dari background, mirip layaknya kamera profesional.

14. Pro HDR Camera: sanggup membantu menyeimbangkan dengan cara mengambil beberapa foto dengan exposure berbeda serta mengkombinasikannya dalam 1 kali edit.

15. Paper Camera: menawarkan sebuah fitur editing dengan menggunakan tampilan antar muka yang mirip dengan sketsa pada kertas. sanggup digunakan untuk mengedit foto ataupun video.

16. Cymera: berfokus untuk mengambil gambar wajah kamu. Ada beberapa fitur standar pada Cymera mirip : filter, efek, dan fitur editing lainnya.

Belum ada Komentar untuk "16 Aplikasi Kamera Android Terbaik Gratis Terbaru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel