Kumpulan Aplikasi Untuk Mengontrol Pcmu Di Android Terbaru

Kumpulan Aplikasi untuk Mengontrol PCmu di Android Terbaru Kumpulan Aplikasi untuk Mengontrol PCmu di Android Terbaru

Kumpulan Aplikasi untuk Mengontrol PCmu di Android Terbaru - Ada banyak yang mampu Kamu lakukan dengan Android, PC ternyata dapat dikendalikan dengan sangat mudah. Kamu mungkin perlu untuk mengakses file, atau perlu untuk menjalankan sebuah program. Jika Kamu dipisahkan oleh jarak, Kamu mampu mengaksesnya dari jarak jauh melalui telepon atau tablet Androidmu.

1. Remote Control Collection: untuk mengontrol keyboard dan mouse dari komputer juga dapat menangani file multimedia, presentasi dan banyak lagi. Menggunakan mouse untuk mengontrol layar komputer Kamu sangat sederhana dan ada jalan pintas aplikasi untuk memperluas keyboard sehingga Kamu mampu menggunakan tombol fungsi, copy/ paste, zoom, dan sebagainya.

2. Remote Link (PC remote): mendukung semua fitur termasuk di gerakan tangan multi Pad dan Android kompatibilitas Wear. Ada juga presentasi remote command dan dukungan jarak jauh untuk Windows Media Player.

3. Chrome Remote Desktop: memungkinkan Kamu untuk mengontrol PC Wireless dari layar ponsel. Putar/ Rotasi smartphonemu dalam modus lansekap akan mengatakan pandangan yang lebih jelas dari PC desktopmu, dan ada beberapa cara pintas keyboard yang biasa digunakan terintegrasi untuk praktis masuk.

4. Unified Remote: Tidak hanya untuk Keyboard dan mouse tapi juga dapat mengendalikan komputer untuk mengontrol musik dengan tombol media component instrumentalist yang diberikan pada Aplikasi. Selain itu ada juga VLC component instrumentalist command dan Youtube Control.

5. TeamViewer for Remote Control: cepat dan aman, dapat mentransfer file dari perangkat yang berbeda. fungsi keyboard lengkap sebagai dukungan multi-monitor dan pilihan untuk mengelola komputer remote tanpa pengawasan.

6. Gpad Remote Touchpad/Keyboard: mengakibatkan Ponsel Androidmu sebagai mouse atau keyboard juga dapat mengoperasikan media component instrumentalist dari jarak jauh. Gpad dapat menggunakan Wifi, USB dan Bluetooth.

7. Remote Mouse: mengubah Ponsel Androidmu menjadi Mouse PC. Aplikasi ini sangat sederhana kamu akan dengan praktis menggunakannya. Selain itu kamu juga dapat menggunakan aplikasi ini untuk mengakibatkan Ponsel Androidmu sebagai Keyboard di PC.

8. RemoteDroid: mengakibatkan Ponsel Android sebagai perangkat untuk mengendalikan PC yang berfungsi sebagai Keyboard dan mouse. Aplikasi ini bekerja secara nirkabel antara perangkat Android dan PC.

Belum ada Komentar untuk "Kumpulan Aplikasi Untuk Mengontrol Pcmu Di Android Terbaru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel