Cara Gampang Menyembunyikan File Di Android Tanpa Aplikasi

Cara Mudah Menyembunyikan File di Android Tanpa Aplikasi Cara Mudah Menyembunyikan File di Android Tanpa Aplikasi

Apakah kamu ingin menyimpan File menyerupai Video, Gambar, Dokumen, DLL tanpa diketahui orang lain di Smartphone kamu dengan aman. Mudah sekali, untuk melakukan hal tersebut maka salah satu cara yang sanggup Kamu lakukan yaitu dengan meningkatkan fitur keamanan di smartphone Kamu. Salah satunya yaitu dengan Trik yang akan saya bagikan kali ini.

Memang masuk nalar jikalau setiap orang punya belakang layar yang berkaitan dengan kehidupan pribadi, atau sanggup jadi menyangkut dokumen yang bersifat sangat belakang layar atau foto eksklusif alasannya yaitu kiprah Smartphone sangatlah penting bagi aktifitas kita sekarang ini, hampir semua hal yang berkaitan dengan hiburan, produktivitas atau hal-hal eksklusif lain biasanya tersimpan didalam smartphone, maka tak heran smartphone sanggup sangat penting untuk dijaga oleh penggunanya.

Bagi sebagian pengguna smartphone yang memanfaatkan HP androidnya sebagai media penyimpanan file dan information penting akan menginstall aplikasi lain untuk sekedar mengamankan isi information didalamnya, entah itu berupa password log inwards atau dengan cara menyembunyikan file-file penting didalam smartphonenya.

Cara Mudah Menyembunyikan File Video, Foto, DLL di Android Tanpa Aplikasi: Simpan berkas-berkas penting baik itu foto, dokumen, video dan lain sebagainya dalam satu folder yang sama. Ubah nama folder tersebut dengan menambahkan tanda titik di depannya. Dengan cara ini, maka folder akan otomatis tersembunyi alasannya yaitu tidak terbaca oleh sistem. Bahkan, video yang terbaca oleh actor juga akan ikut hilang.

Belum ada Komentar untuk "Cara Gampang Menyembunyikan File Di Android Tanpa Aplikasi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel