Cara Menghilangkan Peringatan Penggunaan Data Di Android


Cara Menghilangkan Peringatan Penggunaan Data di Android Cara Menghilangkan Peringatan Penggunaan Data di Android

Google telah menyematkan fitur untuk membatasi penggunaan information atau Data Usage Limit sejak Android versi 4.0 (Ice Cream Sandwich) diluncurkan. Fungsinya ialah untuk memperingatkan dan membatasi penggunaan information pada perangkat tersebut.

Bagi kamu pengguna smartphone mengakses cyberspace pastinya Menggunakan penggunaan data. Mungkin kamu pernah menerima notifikasi peringatan penggunaan information atau information job warning? tapi itu bukan peringatan yang berbahaya namun mungkin sangat atau sedikit mengganggu alasannya terlalu banyak notifikasi.

Cara Menghilangkan Peringatan Penggunaan Data di Android: Buka Menu Setting > Data Usage (Penggunaan Data). Untuk mematikan atau menghilangkan peringatan penggunaan information (data job warning) hilangkan ceklis/ centang yang terdapat pada selection Set mobile information limit/ Tetapkan batas information seluler. Jika kamu tidak ingin mematikan fitur ini, kamu mampu menaikkan batas penggunaan data, yg atas untuk batas terakhir dan yg kedua untuk batas peringatan. Ini akan bekerja berdasarkan tanggal dan bulan yang kamu tentukan, dan penggunaan information akan kembali mengatakan angka nol ketika sudah melewati siklus tanggal bulanan yang kamu tentukan.

Belum ada Komentar untuk "Cara Menghilangkan Peringatan Penggunaan Data Di Android"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel