Cara Kunci/ Stabilkan Jaringan Biar Cepat Di Android Terbaru


Cara kunci/ stabilkan jaringan biar cepat di android terbaru - koneksi hp android kamu sering berpindah-pindah dari jaringan 3G ke 2G (edge) ke 4G maupun HSDPA atau sebaliknya. Solusinya praktis sekali tinggal setting melalui dial/ arahan rahasia android yang akan saya berikan padamu kali ini, biar koneksi meshing hp android kamu terkunci tidak berpindah-pindah lagi tetap stabil dan juga cepat untuk ber-internet ria.

Hampir semua orang menggunakan smartphone, namun mereka tidak pernah tahu bagaimana mengatur biar koneksi meshing di HP Android mampu stabil dan cepat.

Lalu bagaimana cara agat internetmu stabil dan cepat tidak perlu aplikasi cukup perhatikan dan lakukan yang saya tulis di bawah ini.

Langkah Pertama: Buka telepon ketikan *#*#4626#*#*

Langkah Kedua: Di carte du jour menguji pilih informasi telepon.

Langkah Ketiga: Di information telepon pilih jenis jaringan kamu sukai ibarat GSM alone hanya untuk jaringan 2G (Edge) saja, WCDMA alone hanya untuk jaringan 3G (Hsdpa) saja, LTE alone hanya untuk jaringan 4G saja dan WCDMA preferred untuk jaringan 3G (Hsdpa) mampu ganti 2G (Edge) pilihlah jaringan yang tersedia.

Koneksi jaringan meshing disuatu wilayah berbeda-beda, jadi kamu mampu mengganti bila jaringan HSDPA atau 3G tidak tersedia atur kembali ke GSM biar mampu mengakses information atau pilih saja yang WCDMA preferred bila kamu hendak keluar kota.

Belum ada Komentar untuk "Cara Kunci/ Stabilkan Jaringan Biar Cepat Di Android Terbaru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel