Cara Mengatasi Bbm Error Atau Tidak Dapat Di Buka Di Androidmu


Diera modern yang sekarang ini sudah banyak alat komunikasi yang mampu kita gunakan dengan menggunakan suara, teks, video ataupun gambar yang mampu dikirim dengan sangat cepat salah satu alat komunikasi yang digemari di Republic of Indonesia adalah bbm hanya dengan satu genggaman terhubung ke semua baik itu saudara, teman ataupun keluarga dan orang lain.

Namun pernahkah kau mengeluh perihal aplikasi bbm yang tidak mampu di buka ? atau pernah mendengar keluhan dari teman menyerupai kenapa sih aplikasi bbmku tidak mampu terhubung/ masuk, sering berhenti sendiri dan muncul kalimat “sayangnya bbm telah berhenti” atau "unfortunately bbm has stopped"?

Penjelasannya kenapa bbm tidak mampu di buka adalah aktifitas penggunaan pada ram androidmu tidak cukup sehingga membuat bbmmu tertutup dan tidak terhubung lantaran adalah sering menjadi error, file rusak atau information yang bermasalah pada folder aplikasi dan mampu juga versi bbm saat ini tidak sesuai.

Jadi bagaimana cara mengatasi bbm fault atau tidak mampu di buka praktis sekali kau tinggal perhatikan dan baca yang saya tulis di bawah ini.

Langkah Pertama: jangan lupa electronic mail atau nomor hp dan kata sandi/ password akun bbm kamu. bersihkan cache sampai information aplikasi bbmmu. Caranya: buka settings/ pengaturan > apps/ aplikasi > bbm > hapus information dan cache.

Langkah Kedua: un-instal/ copot pemasangan bbmmu dan download ulang bbmmu di playstore/ appstore lalu install/ pasang lalu buka.

Langkah Ketiga: selesai.

Belum ada Komentar untuk "Cara Mengatasi Bbm Error Atau Tidak Dapat Di Buka Di Androidmu"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel