Cara Melacak Atau Menemukan Hp Android Yang Hilang

Cara melacak atau menemukan hp android yang hilang Cara melacak atau menemukan hp android yang hilang

Cara melacak atau menemukan hp android yang hilang - Mungkin kau atau teman, pacar, keluarga pernah kehilangan Smartphone/ hp android sejak tahun, bulan, minggu atau hari yang kemudian dan ingin melacak/ mencari nya untuk menerima nya kembali? atau kau hanya takut kehilangan hp android kau kemudian mencari solusi ke sana, ke mari untuk mencegah hal itu terjadi! Apapun mampu terjadi sebab yakni lupa mirip ketinggalan, teledor mirip smartphone/ hp android kau jatuh ketika berkendara atau berjalan kaki, kecelakaan, dicuri, bahkan amnesia. Ini tepat sekali dan tidak ada salah nya kau untuk mengetahui cara yang akan saya bagikan pada postingan kali ini.

Sebenarnya tidak terlalu sulit untuk mengetahui lokasi smartphone/ hp Android kau atau teman, pacar, maupun keluarga yang hilang. Akan tetapi yang harus kita ingat kembali di sini yakni aplikasi keamanan pada smartphone/ hp android yang pernah ada di smartphone/ hp android kau atau teman, pacar, maupun keluarga untuk mendeteksi/ melacak keberadaan smartphone/ hp android tersebut. Baiklah jadi bagaimana cara untuk mencari/ melacak/ menemukan smartphone android baik itu berbentuk handphone maupun tablet yang hilang!!!

Seperti yang kita ketahui, smartphone Android didukung penuh oleh Google adalah menggunakan layanan dari Google yang dimaksud yakni menggunakan Android Device Manager. Fungsi utama dari Android Device Manager yakni untuk mengendalikan perangkat Android kau dari jarak jauh jikalau sewaktu-waktu hilang. Dengan mengaktifkan layanan ini, kau mampu melacak, mengunci smartphone, hingga menghapus information yang ada di smartphone jikalau Android kau hilang. Caranya yakni sebagai berikut: Buka dan Accept, Selanjutnya, silakan login dengan akun Google yang aktif pada smartphone kamu. Ingat! harus akun Google yang aktif dan terhubung di smartphone yang digunakan.

Jika kau mempunyai dan menggunakan two smartphone, kau mampu menemukan lokasi smartphone pertama kau yang hilang langsung dari smartphone kau yang kedua. Selanjutnya tinggal pilh perintah yang ingin kau berikan, apakah akan memaksanya berdering, menguncinya, atau menghapus datanya.

Jika kau hanya punya smartphone, jangan khawatir sebab yakni Android Device Manager mampu juga diakses lewat komputer. Cara menemukan smartphone Android yang hilang tanpa aplikasi mampu kau coba dengan cara berikut ini: Buka website www.google.com/android/devicemanager lewat browser, login dengan akun Gmail yang kau gunakan pada smartphone Android kamu. Saat muncul Alert, klik Accept. Selamat, kau berhasil masuk Android Device Manager. Untuk melacak hp Android yang hilang, kau klik Icon GPS yang ada di pojok kanan pop-up. Jika ternyata GPS di smartphone kau tidak aktif, kau tidak akan mampu menerima lokasi. Namun, kau masih mampu me-reset-nya dengan menekan tombol Erase. Dengan begini smartphone kau akan masuk ke pengaturan pabrik dan akan menyetel GPS untuk menyala. Jadi, Android kau mampu kembali ditemukan.

Belum ada Komentar untuk "Cara Melacak Atau Menemukan Hp Android Yang Hilang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel