Semua Metode Cara Menangkap Layar Atau Screenshot Di Android

Semua metode cara menangkap layar atau screenshot di android Semua metode cara menangkap layar atau screenshot di android

Semua metode cara menangkap layar atau screenshot di android - Mengambil Screenshot pada perangkat Android cukup sederhana, namun metode yang berbeda atau tidak sama untuk semua perangkat Android. Sebelum kau mampu tahu bagaimana untuk mengambil Screenshots pada perangkat Android, kau harus tahu versi Android yang kau gunakan pada smartphone atau tablet kamu. Jika kau memiliki smartphone relatif baru (Katakanlah, dirilis setelah tahun 2010), ibarat HTC M7 / M8, Samsung Milky Way Note 2/3/4, Sony Xperia P / south / SL, LG G2 / G3 atau Google Nexus 4/5, Dan lain - lain... maka Android kau mungkin akan berjalan pada Versi ibarat ICS, Jelly Bean, Honeycomb atau KitKat yang membuat sangat simpel untuk mengambil Screenshots pada Android.

Ada dua jenis metode atau cara yang mampu kau gunakan untuk mengambil Screenshots pada perangkat Android yang berjalan di versi ibarat Ice Cream Sandwich 4.0, Jelly Bean, KitKat, Lollipop atau Honeycomb:
- Metode atau Cara Pertama: paling sederhana untuk mengambil screenshot pada ponsel android 4.0 ke atas, hanya tekan dan tahan tombol ability dan tombol book bawah secara bersamaan untuk satu atau dua detik. Setelah selesai, kau akan mendengar Suara bidik dengan layar berkedip sekali, yang memberikan bahwa Screenshot telah diambil. Akan ada pemberitahuan di sajian drib downward juga di kau mampu melihat screenshot setelah diambil atau kau mampu eksklusif pergi ke Galeri dan menemukannya. Namun metode ini tidak sama untuk semua merek dan Perangkat Android lain. Dalam beberapa ponsel, ibarat Samsung Milky Way Note 2, Note 3, Note 4, dll, kau sebaliknya akan diminta untuk menggabungkan tombol habitation dengan tombol book bawah. Setelah selesai, kau akan mendengar Suara bidik dengan layar berkedip sekali, yang memberikan bahwa Screenshot telah diambil. Akan ada pemberitahuan di sajian drib downward juga di mana kau mampu melihat screenshot setelah diambil atau kau mampu eksklusif pergi ke Galeri dan menemukannya.
- Metode atau Cara Kedua: juga cukup sederhana, tapi tidak ibarat metode pertama. Pada beberapa perangkat 'Ambil screenshot' pilihan menjadi tersedia setelah sajian Power off muncul. Tekan dan tahan tombol daya selama satu sampai dua detik atau sampai layar pilihan daya muncul. Jika, di antara pilihan yang tersedia, ada pilihan yang memberikan 'Take a Screenshot', lalu ketuk. screenshot kau akan diambil.

Jika perangkat Android kau berjalan di versi android ibarat Gingerbread ke bawah, maka metode mengambil screenshot pada perangkat tersebut mampu relatif sulit, tapi kau mampu menginstal aplikasi untuk mengambil screenshot, dengan mencari itu di Google Play Store terkait Aplikasi penangkap layar dan mencoba sejumlah aplikasi berdasarkan rating mereka oleh pengguna dan menyaring aplikasi yang kompatibel dengan perangkat Android kamu.

Belum ada Komentar untuk "Semua Metode Cara Menangkap Layar Atau Screenshot Di Android"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel